Ulang Tahun, Wuling Indonesia Tebar Promo

10 June 2024 | 11:54 am | Indra Alfarisy

Pabrikan Wuling Motors sudah tujuh tahun beroperasi di Indonesia. Untuk memperingati hal tersebut, mereka mengumumkan dimulainya kampanye promo mobil Wuling. Baik EV maupun konensional.

Program berjudul ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ yang berlaku secara nasional sampai dengan 30 Juni 2024. Dikutip dari siaran pers yang kami terima, isinya ada berbagai penawaran.

Mulai dari Program Lifetime Core EV Components Warranty berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device serta special leasing package untuk Air ev tipe Long Range, semua tipe BinguoEV, dan Cloud EV.

Disediakan juga trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Diutamakan EV

Wuling Cloud EV

Sepertinya, kalau mau beli mobil listrik Wuling, bulan ini waktu yang pas. Program Lifetime Core EV Components Warranty masih berlaku. Di dalamnya terdapat garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV dan Cloud EV mendapatkan 7 kW charging device untuk pengisian daya di rumah. Untuk memudahkan pembellian. tersedia special leasing package untuk deretan produk EV tersebut.

Baca juga :  Kawasaki Siap Gempur All Japan MX 2024 Bersama Diva Ismayana

Disediakan juga program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis. Ini berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Kemudahan tersebut berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga delapan tahun atau 150.000 kilometer. Sementara BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Wuling Almaz RS Hybrid

Sementara itu, flagship SUV dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, ada promo uang muka mulai dari Rp 80 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez. Yang ditawarkan melalui uang muka mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x