Unit Tak Banyak, BMW 330i Touring M Sport Hadir di Indonesia

16 June 2024 | 11:57 pm | Aldi Prihaditama

Lagi-lagi BMW Indonesia menghadirkan produk yang eksklusif dan berjumlah terbatas di Indonesia. Kali ini ialah BMW 330i Touring M Sport. Sebagai bagian dari jajaran BMW Seri 3, unit ini masih menghadirkan kenikmatan berkendara khas kendaraan sport di segmen premium. Dengan kesuksesan global selama hampir lima dekade, BMW Seri 3 menjadi salah satu produk yang penting dari brand BMW.

“BMW Seri 3 merupakan kendaraan legendaris yang merupakan ikon dari Sheer Driving Pleasure. BMW Indonesia meluncurkan New BMW Seri 3 Touring di Indonesia. Hadir dengan desain lebih dinamis, performa mesin lebih sporty, dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Aksesori dengan kesan dinamis

BMW 330i Touring M Sport memiliki penyempurnaan pada bagian desain depan dan belakang, yang mencerminkan keunggulan dari kendaraan ini. Lampu depan yang lebih ramping dan grille BMW baru, memberikan tampilan yang kokoh dan sporty. Sedangkan apron belakang dengan desain permukaan yang minimalis, menonjolkan kesan canggih.

Station wagon ini ‘sengaja’ menggunakan trim M Sport sebagai kelengkapan standar, dengan velg alloy berbobot ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot dengan diameter yang lebih besar. Pilihan warna eksterior BMW 330i Touring ini pun turut yang diperluas, termasuk sejumlah aksesori yang mendongkrak kesan dinamis.

Baca juga :  Michelin Jajal Teknologi Ban Luar Angkasa di Le Mans

Mesin 255 hp

Bagian interior yang disempurnakan dengan adanya BMW Curved Display. Tampilan informasi digital dan resolusi tinggi sebesar 12,3 inci di belakang kemudi dan tampilan kontrol sebesar 14,9 inci, menyatu menjadi satu kesatuan dengan desain modern minimalis. Desain kokpit mutakhir ini tentu mengutamakan digitalisasi, sehingga mengurangi jumlah tombol dan kontrol.

Teknologi BMW TwinPower Turbo menghasilkan keseimbangan yang baik antara kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar. Mesin bensin empat silinder B48B20O1 2.0 liter, mampu menelurkan output 255 hp dan torsi 400 Nm. Mesin tersebut dipadu dengan transmisi Steptronic 8-speed. Sedangkan, sistem bantuan pengemudi seperti Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning memberikan tingkat keselamatan berkendara yang tinggi.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x