Upaya OLX Autos Turut Dorong Industri Otomotif Indonesia di GIIAS 2022

15 August 2022 | 11:41 pm | Aldi Prihaditama

Langkah mudah 3C dari OLX Autos ialah cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

OLX Autos Indonesia hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, sebagai official trade in partner untuk kedua kalinya. Kembalinya OLX Autos di GIIAS 2022 membuktikan komitmen dan kontribusi,  untuk terus hadir memperluas sekaligus memperkuat ekosistem industri otomotif di Indonesia.

OLX Autos, platform layanan berbasis teknologi, menawarkan inovasi transaksi jual beli mobil bekas. Mereka hadir memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan bagi yang ingin menjual mobilnya. Tentunya dengan proses yang aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Jadi Anda yang ingin menjual mobil, akan mendapat pengalaman yang mudah dalam proses jual mobil secara instan dan aman. Langkahnya hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Mudah banget kan?

OLX Autos memberikan ketenangan kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh. Mobil pun bisa cepat laku dalam satu kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS. Di tempat ini, konsumen bisa mendapatkan penentuan harga terbaik sesuai kondisi mobil, juga proses pembayaran cepat.

“Kami hadir kembali untuk memberikan kemudahan, inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil. Atau mungkin tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS. Upaya ini bentuk komitmen dan kontribusi untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri,” kata COO OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni.

Baca juga :  Fakta Menarik Zeekr X, Crossover Yang Bakal Masuk Indonesia

Berdasarkan klaim, OLX Autos telah berhasil melayani lebih dari lima juta pelanggan. Pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjual per Juni 2022 naik hingga 300 persen dibandingkan awal berdiri pada pertengahan 2020.

Anda yang mengunjungi gelaran GIIAS 2022 bakal menemukan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di Booth Utama OLX Autos di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10. Bahkan Anda dapat menikmati saldo digital hingga senilai Rp 5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2022.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x