Velg HSR BOB Hadirkan Gaya Modern Jap’s Style

20 November 2023 | 3:45 pm | Rizky Dermawan

Produsen pelek mobil buatan asli Indonesia, HSR Wheels kembali memperkenalkan produk terbaru mereka yakni HSR BOB. Deretan model pelek yang diluncurkan tersebut terinspirasi dari pelek ala JDM yang dikemas ulang dengan style kekinian.

Dari Pesanan Konsumen Jadi Versi Produksi

Model pelek ala JDM yang diluncurkan HSR Wheels kali ini berawal dari permintaan salah satu pelanggan yang berdomisili di kota Medan.

“Awalnya hanya dibuat versi ring 18, kemudian menyusul ring 15 dan 16,” terang Marketing Direktur HSR Wheel, Hendra Wijaya, pada acara peluncuran pelek HSR BOB di Jakarta, Sabtu (18/11).

Pemilihan ukuran ring 18 awalnya ditujukan bagi mobil sedan, SUV serta MPV ukuran sedang dan besar.

Kemudian ukuran lainnya pun dibuat oleh HSR Wheels untuk mengakomodir maraknya minat pemilik mobil sedan, hatchback serta MPV pengguna velg ring 15 dan 16.

Bagi yang ingin tampil ala Jap’s Style, pelek HSR BOB memadukan gaya ala velg JDM retro namun tetap terlihat modern dan sporty.

Transisi dari lubang baut ke bilah pelek terlihat lebih tegas. Pada bagian rim lips dibuat agak cekung. Sedangkan rivet dirancang dengan permukaan berkontur plus aksen debossed pada tepian rivet.

Tersedia Aneka Pilihan Ukuran

HSR BOB tersedia untuk ukuran ring 15 dan 16 inci. Offset lebar pelek depan 6,5 inci dan velg belakang dengan lebar 7 inci. Model offset belang seperti ini merupakan gaya street racer yang sempat trend di Tanah Air.

Baca juga :  Mini Evolution Bertampang Klasik, Berjantung Ecoboost

Untuk PCD tersedia berbagai ukuran mulai dari 4×100, 4×114, 5×112 hingga 5×114,3 mm untuk beragam model mobil.

Pilihan warna seperti gold, grey, silver, white dan black bronze dapat dipilih sesuai selera konsumen.

Soal harga, konsumen dapat menebus pelek HSR BOB mulai dari Rp 4,7 juta untuk velg ring 15 dan Rp 5,7 juta untuk velg ring 16. Harganya cukup sepadan dengan kualitas velg hasil garapan HSR Wheels yang tak perlu diragukan lagi.

HSR Wheels saat ini memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 141 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan rencananya HSR Wheels akan menambah 10 jaringan dealer baru pada tahun 2024 mendatang.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x