Vespa dan Disney Buat Primavera Edisi Mickey Mouse

22 June 2023 | 2:52 pm | Aldi Prihaditama

Lagi-lagi dua brand kenamaan yang telah populer sepanjang masa melakukan kolaborasi. Kali ini yang diciptakan ialah Disney Mickey Mouse by Vespa. Sebab Vespa dan Disney telah dikenal oleh secara global sejak lama.

Jika Vespa melambangkan keceriaan dan kebebasan, maka Disney merepresentasikan cerita yang seru. Wajar saja kalau keduanya Bersatu, maka bakal menggemparkan banyak khalayak. Mulanya ide ini berawal dari proyek khusus Disney100, yang mana Vespa turut merayakan momen spesial Disney melalui kehadiran Disney Mickey Mouse by Vespa.

Produk Vespa bukan hanya sebuah sarana transportasi saja, namun mencakup juga gaya hidup penggunanya melalui setiap perjalanan yang dilakukan. “Setiap mimpi membawa kita untuk menyambut optimisme di masa depan. Seiring dengan ulang tahun Disney ke-100, kolaborasi Vespa dan Disney menggambarkan impian setiap orang dalam mengekspresikan imajinasinya secara bebas,” kata Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing & Innovation Piaggio Group.

Hal senada diutarakan oleh pihak Disney. “Serupa dengan Mickey Mouse, Vespa ialah ikon budaya global, dengan memperlihatkan keceriaan dan rasa petualang. Kami memiliki perjalanan panjang dalam bercerita dan memvisualisasikan imajinasi. Selain itu, kami sangat bangga untuk membawa karakter Mickey Mouse di saat orang mengendarai Vespa,” ujar Claire Terry, Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA.

Baca juga :  Citroën C3 Aircross Suguhkan Kenyamanan Khas Prancis

Dalam kolaborasi ini, seri Vespa Primavera (baik model 50 cc, 125 cc, maupun 150 cc) dilabur dengan warna hitam, merah, putih, dan kuning. Sesuai dengan aksen warna yang ada dalam tokoh Mickey Mouse. Warna kuning melambangkan sepatu Mickey Mouse, sedangkan warna hitam pada spion seolah seperti sepasang telinganya.

Siluet bodi yang berwarna merah dan hitam pada bodi Vespa juga seperti tubuh Mickey Mouse. Tak ketinggalan tanda tangan Mickey Mouse yang berada pada jok dan bodi bagian depan. Pemilik yang ingin membeli unit Disney Mickey Mouse Edition by Vespa juga akan mendapatkan helm dengan warna yang senada. Apakah bakal masuk ke Indonesia? Tunggu saja…

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x