Wuling Formo Max Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

5 January 2023 | 2:40 pm | Rizky Dermawan

Setelah beredar spyshot-nya, awal 2023 ini Wuling Motors (Wuling) kembali membuka pemesanan untuk model komersial terbarunya, Formo Max. Produk dengan tagline ‘Enteng Bikin Untung’ ini ditujukan untuk mendukung berbagai bisnis dan angkut muatan.

Ditawarkan dalam dua pilihan varian, jika Anda tertarik untuk meminangnya, saat ini Wuling Formo Max sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Wuling.

Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc dengan transmisi manual 5-speed. Pickup ini juga menawarkan aspek ukuran kargo yang diklaim lebih luas. Dengan dimensi panjang 2.695 mm, lebar 1.725 mm plus bukaan bak tiga sisi, mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Ukuran bak itu lebih besar dari Toyota Hilux (bukan yang double kabin), sesama pickup komersial bermesin depan. Untuk perbandingan, area kargo Hilux memiliki panjang 1.980 mm dengan lebar 1.575 mm. 

“Di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max. Mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas. Dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga :  Berharap Banyak Dari Neta V-II, Ternyata Rp 299 Juta

Semua kelebihan yang ditawarkan Formo Max juga dikatakan makin nyaman berkat fitur keselamatan dan keamanan. Mulai dari pengereman dengan ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian. Kenyamanan supir dan penumpang saat melakukan operasional bisnis harian didukung oleh sistem EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit.

 

Wuling membuka pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga dari Rp163.000.000 – Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. “Nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini,” tutup Dian Asmahani.

 

 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x