Wuling Raih 2.301 SPK di GIIAS 2024, Kontribusi Model ABC

31 July 2024 | 3:12 pm | Rizky Dermawan

Wuling Motors (Wuling) menorehkan angka 2.301 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan test drive oleh 1.610 pengunjung di GIIAS 2024. Hampir semua deretan lini produk EV Wuling ABC yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan CloudEV menyumbangkan kontribusi baik untuk SPK maupun test drive.

“Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ketujuh tahun di Indonesia,” kata Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Wuling Motors.

Selama 11 hari gelaran GIIAS 2024, Wuling meraih angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 2.301 SPK. BinguoEV sebesar 30 persen. Kemudian, di posisi kedua ada Air ev series yang meraih 26 persen dan diikuti oleh model CloudEV sebanyak 23  persen.

Dicoba Ribuan Orang

Beralih area test drive, menurut Wuling Indonesia di GIIAS 2024 ada 1.610 pengunjung yang telah merasakan Wuling EV ABC. Dimulai dari CloudEV yang dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian BinguoEV sebanyak 399 pengunjung dan Air ev dengan 304 pengunjung.

Selain kompilasi Wuling EV ABC Stories, Wuling juga masih memamerkan mobil segmen ICE (internal combustion engine) seperti Alvez, New Confero S, dan New Cortez. Sedangkan untuk model Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid serta light commercial vehicle (LCV) yang digunakan untuk usaha yakni Formo x Kopi Nako.

Baca juga :  BEYOND Lahir Untuk Mengakselerasi Gaya Hidup Elektrifikasi

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran. Sampai bertemu kembali di pameran GIIAS 2025 mendatang,” imbuh Ricky.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x