Wuling Ramadan Sale, Promosi Singkat Dan Padat

21 March 2024 | 11:05 am | Indra Alfarisy

Sedikit pengumuman dari Wuling Motors Indonesia, mereka sedang mengadakan pameran di The Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta. Bukan cuma pameran, tapi disediakan juga promosi jualan bertajuk Wuling Ramadan Sale, hingga 24 Maret 2024.

Sesuai namanya, ada program penjualan untuk menarik minat konsumen. “Melalui pameran ‘Wuling Ramadan Sale’, kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Wuling impiannya dengan beragam promo yang dapat dinikmati,” ” kata Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

“Kami juga mengajak para pengunjung untuk dapat melihat dan merasakan langsung deretan lini mobil listrik serta ragam mobil ICE yang dipasarkan Wuling di Indonesia dalam ‘Wuling Ramadan Sale’,” tambahnya.

Wuling Almaz Hybrid

Pengunjung berkesempatan melihat secara langsung rangkaian produk Wuling di area seluas 582 m2 yang berlokasi di The Laguna Atrium, Central Park Mall.

Ada beragam unit display. Mewakili beragam segmen mulai dari kendaraan listrik sampai dengan hybrid. Air ev dan BinguoEV mewakili mobil akrab lingkungan. Lalu pada kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez.

Apa Yang Menarik?

Untuk jualan, bagi pengunjung yang ingin memiliki lini produk Wuling, diantaranya shadiah langsung logam mulia seberat 2 gram bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez dan New Almaz RS.

Baca juga :  Mazda Dorong Program Aftersales Dukung Libur Lebaran 2024

Program purna jual Lifetime Core EV Components Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV. Ditambah gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Extensive Free Maintenance.

Wuling BinguoEV

Kemudian untuk lini produk ICE (mobil konvensional) disediakan trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz. Kelebihannya, ada additional trade in value sebesar Rp5.000.000.

Ditambah gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez dan Cortez hingga empat tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Ada juga spesial lucky dip untuk setiap pembelian New Almaz Hybrid.

Tambahan keuntungan selama pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ adalah spesial lucky dip bagi seluruh transaksi pembelian selama pameran. Bentuknya e-money senilai Rp250.000 sampai Rp1.000.000.  Langsung tanpa diundi. Tentunya keseluruhan promo di pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ syarat dan ketentuan berlaku untuk berlangsung.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x