Wuling Serahkan 100 Unit Air ev Pertama Kepada Konsumen

11 September 2022 | 11:45 am | Aldi Prihaditama

Konvoi Wuling Air ev mengawali rangkaian acara seremoni penyerahan simbolis.

Masih dalam nuansa perayaan World EV Day yang jatuh pada hari Jumat silam, maka Wuling Motors menggelar acara serah terima unit Air ev kepada 100 konsumen pertama di Jakarta, pada 10 September 2022. Kegiatan yang digelar secara eksklusif di Kawasan Senayan Park ini, menjadi penanda dimulainya distribusi Air ev ke tangan konsumen, setelah sebelumnya pemesanan dibuka pada bulan Juli lalu.

“Kami berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat akan Wuling Air ev. Kami pun bangga dapat menyerahkan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertama. Melalui seremoni ini kami berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan,” kata, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Aktivitas diawali dengan konvoi dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa gelombang. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni serah terima dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen. Lalu, diteruskan dengan makan siang bersama di Dome Spark Senayan.

Beragam keunggulan yang dimiliki Air ev tentu menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik. Pengguna dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik berdimensi compact ini dengan mudah di rumah. Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil ramah lingkungan ini, seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan, sesuai dengan filosofi Air ev.

Baca juga :  Volvo Stop Bikin Mobil Bermesin Diesel

Wuling Air ev disertai dengan sejumlah garansi

Pengguna pun tak perlu khawatir untuk memiliki Air ev karena Wuling memberikan beragam garansi. Pertama, garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Kemudian, Wuling turut menyediakan garansi untuk Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer dan juga garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk semakin memudahkan para pelanggan, Wuling juga menyertakan paket bundling dalam setiap pembelian Air ev. Paket tersebut terdiri dari portable charger, adapter, power socket box, dan terdapat juga gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku ya… Kini waktunya jalan-jalan dengan ‘mainan baru’ kami!

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x