ALVA X ZuttoRide dan Hayaidesu di IIMS 2023, Biar Gaya dan Selamat Saat Berkendara

21 February 2023 | 8:00 pm | Rizky Dermawan

Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan bernaungnya motor listrik ALVA, melakukan berbagai rangkaian kegiatan di IIMS 2023. Hari pertama ALVA berkolaborasi dengan brand lifestyle NeverTooLavish, kini mereka menggaet ZuttoRide dan Hayaidesu.

“Pada ajang IIMS 2023, kami tidak hanya memperkenalkan solusi mobilitas melalui motor listrik ALVA One. Tapi juga meningkatkan layanan after sales untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Baik secara mobilitas maupun gaya hidup,” ungkap Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

ALVA menggandeng ZuttoRide sebagai pemateri dalam sesi ALVA Talks bertajuk “Around Town Safety Riding”. Beragam tips and trik berkendara dijelaskan secara rinci. Mulai dari berkendara yang aman di perkotaan. Juga bagaimana memahami dasar-dasar safety riding. Dibeberkan juga hukum berkendara, rambu-rambu lalu lintas, faktor penyebab kecelakaan, hingga perlengkapan berkendara. ZuttoRide diwakili oleh instruktur berpengalaman, Ramadhany Wicaksono sebagai pembicara.

ALVA juga memberikan perlindungan untuk fisik motor dalam bentuk aksesoris protektor bodi yang berkolaborasi dengan Hayaidesu. Perlu diketahui, Hayaidesu merupakan produsen aksesoris motor nomor 1 di salah satu e-commerce yang ada di Indonesia. Selain berfungsi sebagai protektor, aksesoris ini juga dapat mengekspresikan gaya pengendaranya.

Putu Yudha menambahkan “Kolaborasi ALVA bersama dengan Hayaidesu dapat memenuhi selera style konsumen dengan memproduksi Aksesoris protektor motor berbahan rubber yang bisa memproteksi bodi ALVA One dengan baik dan juga stylish.”

Baca juga :  Neta Punya Solusi Buat Calon Konsumen EV

Alva One 2023

ALVA dan Hayaidesu mengumumkan bahwa produk kolaborasi perdana ALVA ini dapat dibeli di store Hayaidesu yang tersedia di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Terdapat juga berbagai penawaran menarik untuk pembeli ALVA One. Salah satunya adalah setiap pembeli ALVA One di IIMS 2023 akan mendapatkan 1 unit storage box Shad dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLavish.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x