Alva Cervo Meluncur, Makin Agresif Dengan Fitur ‘Boost’

29 May 2023 | 5:48 am | Rizky Dermawan

ALVA, motor listrik lokal yang menampakkan diri di ajang GIIAS 2022 dengan produk ONE, kembali meluncurkan produk terbarunya, ALVA CERVO.

Peluncuran ALVA CERVO digelar di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, pada Sabtu, (27/5) dengan sesi product unveiling dan test ride.

Purbaja Pantja, selaku President Director PT. Ilectra Motor Group mengatakan, “ALVA menghadirkan ALVA CERVO dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern. Kami terus bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh.”

Meninggalkan desain lamanya yang bergaya elegan, ALVA Cervo kini tampil lebih agresif dengan desain sporty. Headlamp depan kini menjadi dua bagian dengan paduan LED projector dan lampu belakang LED bergaya pipih. Jujur, kami menyukai permainan garis body yang tajam dan lebar di model terbaru ini. Sedikit mengarah ke Italjet.

ALVA CERVO hadir dalam lima warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black. Selain itu disiapkan 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm, dan back handle yang dapat Anda pilih sendiri yaitu hitam atau putih. Secara visual, kedua kakinya makin gambot dengan dukungan velg 14-inci dan ban profil tapak lebar,

Baca juga :  Servis Lengkap di Hyundai Gowa, Supaya Aman dan Nyaman

Sementara, layar dashboard TFT LCD-nya berukuran full screen dan sudah full color. Dilengkapi fitur perubahan warna latar yang akan menyesuaikan kondisi sekitar dan perubahan aksen warna sesuai dengan mode berkendara pula.

ALVA Cervo mengusung Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan output maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. ALVA Cervo siap menghantarkan akselerasi mantap, daya baterai hingga 125 km, melaju 103 km/jam, memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm.

Tiga mode berkendara yang sudah ada seperti Eco, Urban, dan Sport dilengkapi dengan fitur terbaru yaitu “Boost”. Fitur terbaru ini merupakan fitur baru yang pernah ada di motor listrik. Boost siap memberikan dorongan akselerasi daya secara cepat saat tombol ditekan untuk menambah kecepatan. 

ALVA CERVO juga telah dilengkapi dengan aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, kini aplikasi tersebut ada fitur-fitur yang lebih maju, diantaranya Theft Prevention, Fall Down Alert. Tidak lupa Geofencing Alarm. Untuk menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50 m.

Skuter listrik ini resmi ditawarkan dengan harga Rp42,750,000 untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta). Kemudian untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta) dijual dengan harga Rp37,750,000.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x