ALVA One Jadi Kendaraan Komuter Selama Kegiatan G20

10 November 2022 | 5:50 pm | Rizky Dermawan

PT. Ilectra Motor Group (IMG), ikut mendukung mobilitas perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022 dengan menyediakan skutrik ALVA One beserta pengemudinya di wilayah acara perhelatan Nusa Dua, Bali.

Para pengunjung maupun delegasi KTT dapat menikmati One selama periode 10-16 November 2022 dengan mengakses titik antar jemput yang tersedia di 3 lokasi hotel, yaitu St. Regis, Hilton, dan Ritz Carlton atau memanfaatkan jasa antar kemanapun tanpa biaya di dalam area ITDC Nusa Dua.

“Dukungan yang diberikan dalam mensukseskan kegiatan KTT B20 dan G20 di Bali merupakan upaya guna mendukung prioritas Presidensi G20 Indonesia 2022 dalam mencapai target Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060 atau lebih cepat,” ujar Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG.

Mereka juga memberdayakan masyarakat Bali sebagai pihak penggerak mobilitas atau pengemudi. Para pengemudi pun telah melewati rangkaian seleksi dan pelatihan keselamatan guna memberikan kenyamanan bagi para penumpang.

Selain itu, ALVA juga menghadirkan pengemudi perempuan. Hal ini penting karena selain merupakan nilai utama perusahaan, ini juga menjadi salah satu topik pembahasan dalam G20.

Rainier Haryanto selaku Managing Director IMG menjelaskan “Kami percaya akan kesetaraan gender dimana semua orang tanpa mengenal perbedaan jenis kelamin maupun umur mampu menjadi “Game Changer” demi mendukung praktik keberlanjutan (sustainability). Oleh karena itu, semua orang dapat mengambil peran apa pun dalam masyarakat terutama dalam dunia solusi mobilitas yang menjadi fokus kami.”

Baca juga :  Honda Yè Series, Lini Produk Kendaraan Listrik Siap Ramaikan Jagat Otomotif

Gelaran KTT B20 dan G20  merupakan suatu pencapaian karena ALVA One resmi mengaspal di jalan setelah diluncurkan pertama kali di GIIAS pada Agustus 2022 lalu. ALVA One juga telah mendapatkan plat resmi dan secara legal dapat beredar di jalan raya. ALVA pun akan mulai mendistribusikan produknya kepada para konsumen di bulan November 2022.

4 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x