ALVA One Sambangi Calon Konsumen Jakarta dan Bogor

23 December 2022 | 2:40 pm | Aldi Prihaditama

PT. Ilectra Motor Group (IMG) melalui merk motor listrik ALVA terus dorong pengenalan solusi mobilitas kepada masyarakat. Ini dilakukan melalui pameran ALVA One di berbagai pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta dan Bogor. Langkah tersebut demi memberikan kesempatan agar masyarakat untuk dapat lebih mengenal motor listrik ALVA One.

ALVA hadir di Mall AEON BSD dari tanggal 12 Desember 2022 – 11 Januari 2023, di Blok M Plaza dari tanggal 19 – 25 Desember 2022 dan Botani Square Mall Bogor dari tanggal 26 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

“Kami senang bisa lebih dekat dengan para konsumen melalui gelaran ALVA Mall to Mall. Di mana para konsumen dapat langsung melihat dan mencoba keunggulan dari motor listrik ALVA One. Adapun, dengan gelaran ini para konsumen bisa berkomunikasi langsung dengan Product Specialist ALVA terkait fitur motor listrik ALVA One,” ujar Putu Yudha, selaku Chief Business Officer ALVA.

Dukung Pemerintah

ALVA juga berharap dapat mendukung dan mensukseskan konversi kendaraan yang juga menjadi fokus pemerintah. Terkait dengan ramainya wacana pemberian subsidi terhadap pembelian motor listrik yang juga tengah ramai di perbincangkan, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang mengatakan saat ini pemerintah masih menggodok rencana pemberian subsidi kendaraan listrik.

Sebagai merek motor listrik tentunya menyambut positif wacana pemerintah serta antusiasme masyarakat yang tertarik untuk mengkonversi kendaraan mereka. Sebab ALVA memberi dukungan yang diberikan pemerintah, untuk mendorong semakin terbentuknya ekosistem mobilitas berbasis listrik saat ini.

Baca juga :  IONIQ 5 N Dinobatkan Sebagai World Performance Car 2024

“Saat ini kami sedang menunggu detail teknis pelaksanaan dari pemberian subsidi ini. Kami menjamin bahwa jika memang ada perubahan kebijakan, maka konsumen akan memperoleh keuntungan yang diberikan oleh pemerintah sesuai aturan yang berlaku. Bersama dengan gelaran ALVA Mall to Mall ini, konsumen mendapatkan kesempatan yang serupa dengan promo yang kami berikan,” tutup Putu Yudha.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x