BMW iX Siap Antar Jemput di Hotel Mewah.

8 August 2023 | 4:38 pm | Rizky Dermawan

BMW Indonesia dan Bluebird Group resmi bekerjasama untuk mengantar Anda yang ingin menginap di hotel-hotel premium Jakarta dengan mobil listrik BMW iX. Inilah hasil kerjasama BMW Indonesia dan perusahaan taksi Bluebird. BMW Indonesia dan Bluebird Group juga menggandeng The Westin Jakarta. Salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Pengesahan kerjasama strategis ini dihadiri Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. Sementara mewakili Bluebird Group hadir Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dan Coody Johasman Madjid, Commercial Director PT Blue Bird Tbk.

“Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi inovatif dengan mitra strategis kami, Bluebird Group,” ujar Ramesh Divyanathan. “Untuk memenuhi visi ini, kami telah hadirkan program JOY IS ELECTRIC. Untuk menghadirkan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik premium BMW kepada khalayak luas, hasil kerjasama dengan Bluebird Group.” 

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono menyatakan “Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk mendekatkan pengalaman mobilitas terbaik yang mendukung keberlanjutan lingkungan.”

Bluebird siap memberikan nilai tambah berupa kenyamanan ekstra melalui layanan E-Goldenbird dengan kendaraan BMW iX. “Kini masyarakat juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kenyamanan ekstra dan ramah lingkungan melalui layanan E-Goldenbird yang dapat dirasakan oleh konsumen retail,” tambah Andre.

Baca juga :  PEVS 2024 Kian Megah Dan Meriah

Penjualan Tertinggi

Ramesh juga mengungkapkan, “Pada tahun 2022, BMW Group Indonesia mencapai penjualan tertinggi sejak didirikan pada tahun 2001. Dengan total pengiriman kendaraan sebanyak 3.742 unit BMW dan MINI. Naik 21 persen dari angka tahun sebelumnya sebanyak 3.102 unit.”

Selain itu, BMW Indonesia juga mengklaim telah mempertahankan posisinya sebagai brand premium terlaris di Indonesia selama semester pertama tahun ini. Peningkatannya sebesar 28 persen dibandingkan tahun 2022. “Kami juga memimpin pasar kendaraan listrik (EV) premium di Indonesia dengan pangsa pasar 54,5 persen (YTD Juni 2023),” tambahnya.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x