Chery Omoda 5 EV Siap Dijual Tahun Depan!

21 August 2023 | 11:07 am | Rizky Dermawan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan bangga menghadirkan calon mobil listrik pertamanya, Chery Omoda 5 EV di ajang GIIAS 2023.

Model ramah lingkungan asal Cina ini hadir dengan inovasi teknologi dan fitur yang cukup lengkap. Mengusung tema “Come From Future” Chery ingin menunjukkan integrasi fitur canggih, desain fashionable, dan teknologi berkelanjutan, sehingga mampu menjadi tolok ukur baru dan terdepan.

Omoda 5 EV memiliki desain paduan antara estetika futuristik, teknologi ramah lingkungan, fitur inovatif, dengan kualitas standar global yang unggul. Tersemat ragam fitur utama seperti desain eksterior aerodinamis untuk efisiensi maksimal, grille tampilan “X Face” yang khas, lampu LED di siang hari dan lampu depan LED untuk memaksimalkan visibilitas, serta pelek sporty berukuran 18-inci.

Di dalam kabinnya, Omoda 5 EV menawarkan display inovatif berukuran 24,6-inci, pilihan 64 ambient light dan Intelligence Voice untuk  interaksi antar pengemudi dengan semua fitur Omoda 5 EV berjalan lancar.

Tenaga dengan output 150 kW (204 PS) dan torsi 400 Nm, plus baterai 64 kWh ini siap menjelajah hingga 450 kilometer dalam satu kali pengisian penuh. Pengisian cepat DC dari nol persen hingga 80 persen hanya butuh waktu 40 menit. Sementara, untuk pengisian daya AC memerlukan waktu lima jam.

Untuk fitur keselamatan, Omoda 5 EV dilengkapi 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan berkendara. Sertifikasi 5 bintang ANCAP dan 6 Airbag yang terdapat di Omoda 5 EV menjamin keselamatan dari benturan keras, dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Baca juga :  Citroën C3 Aircross Suguhkan Kenyamanan Khas Prancis

“Kami bangga dapat memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International. Rencananya, mobil ini akan diserahkan kepada calon konsumen pada awal tahun 2024 mendatang.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x