Setelah meresmikan pembukaan lima dealer-nya, Maka Motors mengumumkan Maka Cavalry mulai serah terima untuk konsumen pada 10 Februari lalu. Ini jadi menarik karena prosesnya tidak sampai satu bulan setelah perkenalan merek Maka Motors bulan Januari lalu.
Delivery ini diharapkan memperkuat keyakinan calon konsumen akan komitmen Maka Motors menggarap pasar sepeda motor listrik Indonesia. Terutama soal ketersediaan unit.
Raditya Wibowo, CEO Maka Motors mengakui, antrian pemesanan Maka Cavalry cukup panjang. Namun ia menjanjikan akan berusaha untuk melakukan pengiriman tepat waktu. Raditya juga menegaskan pihaknya akan melakukan delivery lagi dalam minggu ini.
Meski begitu, tidak dipungkiri juga bahwa ada kekhawatiran soal ketersediaan produk dan pengiriman. Ditambah belum adanya kejelasan soal kebijakan subsidi pemerintah. Namun pabrikan Indonesia ini bergerak terus. Permintaan konsumen tetap tinggi, dan MAKA Motors mulai melakukan pengiriman MAKA Cavalry kepada para pemesan.
“Kami serius menggarap pasar roda dua dan berkomitmen untuk menyediakan produk yang tidak hanya berkualitas tapi juga selalu tersedia di pasar. Sesuai yang kami janjikan waktu launching, kami sudah melakukan pengiriman MAKA Cavalry ke beberapa konsumen pertama kami bulan ini. Jadi konsumen tidak perlu ragu dan khawatir, karena MAKA Cavalry selalu siap diantar ke mana pun tempat tinggal konsumen,” kata Raditya Wibowo.
Menurut keterangan resmi Maka Motors, Cavalry mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia, sejak diluncurkan pada 15 Januari lalu. Salah satu pemicunya adalah tagline “Motor Paling Enak” yang membuat pasar penasaran.
Saat ini, Maka Motors memiliki lima dealer dengan kemampuan 3S yang tersebar di Jakarta, Depok dan Bekasi. Tahun ini, mereka memiliki target untuk membuka 19 dealer di seluruh Indonesia.