Harga BYD Dolphin, Seal Dan Atto3 Resmi Diumumkan

16 February 2024 | 6:55 am | Indra Alfarisy

BYD Indonesia akhirnya mengumumkan harga BYD Dolphin, Atto3 dan Seal di Indonesia. Harganya tidak terlalu mengejutkan sebetulnya. Sesuai dengan yang diperkirakan sebelumnya. 

Yang paling mahal pastinya BYD Seal. Sedan elektrik ini dipasarkan dalam dua varian, Premium yang harganya Rp 629 juta. versi termahal adalah Seal Performance AWD yang harganya Rp 719.000.000. Ini menegaskan bahwa BYD Seal adalah mobil sedan penggerak empat roda paling murah di Indonesia.

Harga BYD Dolphin, Seal Atto3

Beralih ke BYD Atto3, SUV compact ini dipasarkan dalam satu varian bernama Superior dengan harga Rp 515.000.000. Kami pernah mencoba mobil ini dengan rute Bandung-Jakarta. Performanya cukup menyenangkan.

Namun kami benar-benar suka Dolphin. BYD Dolphin dijual dengan harga Rp 425.000.000 dan tersedia hanya dalam satu varian bernama Premium. Kalau Anda mencari mobil listrik untuk penggunaan harian, pesaing Wuling BinguoEV dan MG4 EV ini layak dipertimbangkan.

“BYD berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan harga kompetitif untuk mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin banyak beralih kepada kendaraan listrik. Harga untuk ketiga produk ini kami yakini sangat proporsional dengan seluruh keunggulan dari masing-masing model,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific. 

BYD Atto3

Delapan Dealer

BYD saat ini memiliki delapan dealer yang sudah beroperasi di wilayah Jabodetabek, Semarang dan Medan. Delapan dealer tersebut diresimikan pada 8 Februari lalu dan sudah memiliki kemampuan 3S (Sales, Service, Spare part). Arista Group, yang mengoperasikan kedelapan outlet tersebut, menegaskan siap melayani konsumennya.

Baca juga :  Teaser Kia EV6 Facelift Mulai Disebar

“Bahkan, meskipun mobilnya belum ada, kami sudah siapkan infrastruktur dan SDM. Kami akan terus dinamis dan telah memiliki pengalaman puluhan tahun melayani pelanggan otomotif,” kata Ali Hanafiah, Presiden Direktur Arista Group saat peresmian dealer waktu itu.

Daftar Harga BYD di Indonesia

  • Dolphin Rp 425.000.000
  • Atto3 Rp 515.000.000
  • Seal Performance AWD Rp 719.000.000
  • Seal Premium Rp 629.000.000

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x