NETA V Tebar Pesona di BCA Expo 2023

12 September 2023 | 10:32 am | Rizky Dermawan

PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrik NETA, kembali berpartisipasi pada acara BCA Expo 2023. Setelah kemunculan pertamanya di GIIAS 2023 Agustus lalu, NETA menampilkan salah satu produk unggulannya yaitu NETA V.

Neta V bisa menempuh 401 km.

Dikutip dari rilis NETA, mereka tak hanya menyuguhkan kecanggihan teknologi. Para pengunjung juga berkesempatan melakukan test drive untuk merasakan langsung berbagai fitur unggulan NETA V. Isinya seperti, head unit 14,6-inci dan meter cluster 12-inci, Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, dan lainnya.

Yang menarik, sebelumnya NETA V membuka keran pre-book dengan harga OTR Rp 379 juta. Sekarang juga masih membuka pre-book, tapi ditambahkan beragam promo khusus untuk pengunjung BCA Expo 2023.

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik impian anda yaitu NETA V dengan berbagai program promo menarik, bekerjasama dengan KKB BCA di ajang BCA Expo,” promosi Yusuf Anshori, selaku Brand Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

“Harapannya, tentu akan mendapatkan respons positif dari pengunjung, dan juga masyarakat Indonesia masih terus melihat eksistensi NETA di industri otomotif Indonesia,” tutup Yusuf.

Neta V di BCA Expo 2023

Ragam penawaran menarik dan merchandise pun diberikan seperti Free Wall Charging Installation, serta Battery Warranty selama 8 Tahun atau 180.000 Km.

NETA V merupakan mobil listrik dengan dimensi panjang 4.070 mm. Lebarnya 1.690 mm sementara tinggi 1.555 mm. Di balik bonetnya ada motor listrik bertenaga setara 95 hp dengan torsi 150 Nm. Menurut pembuatnya, jarak tempuh maksimal mencapai 401 km. 

Baca juga :  Belum Ada Harga, Hyundai Kona Electric Terpesan Hampir 500 Unit

Sementara itu, untuk mengisi ulang baterai, hingga 80 persen, dengan charger DC hanya perlu 30 menit. Sedangkan pengisian biasa perlu waktu 6-12 jam. 

NETA sendiri sudah menegaskan komitmennya untuk membuat V di Indonesia. Mereka akan menggunakan fasilitas perakitan milik PT Handal Indonesia Motor di Bekasi. Rencananya, versi rakitan lokal ini akan mulai muncul di kuartal kedua 2024.  

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x