Nissan Leaf Dan Kicks Facelift Mejeng di IEMS 2022

29 September 2022 | 1:25 pm | Rizky Dermawan

Gelaran ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang digelar pada 28-30 September 2022 di JCC Senayan, membawa Nissan Indonesia untuk menampilkan Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-Power. Tentunya, dengan menyegarkan tampilan exterior yang menjadi nilai tambah dan kapasitas baterai dan fitur modern tambahan yang semakin lengkap. Wow!

Adaptasi Nissan Intelligent Mobility juga terpasang dalam mobil ini seperti Smart Rear View Monitor (SRVM). Juga Advance Driver Assistance System (ADAS) diantaranya: Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Intelligent Emergency Braking (IEB), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA), dan Vehicle Dynamic Control (VDC).

Nissan e-POWER

Selain itu, Nissan juga mengajak pengunjung untuk memahami teknologi e-POWER yang hadir pertama di Indonesia lewat Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan Anda menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal. Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.

Kini, Nissan Kicks e-POWER mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas baterai. Kini lebih besar dari kapasitas 1.57kWh menjadi 2.06kWh dengan estimasi berkendara lebih jauh 30% dalam Mode EV. Ditambah dengan peningkatan tenaga dari 127 HP menjadi 134 HP dan torsi dari 260 Nm menjadi 280 Nm.

Baca juga :  Bikin Pabrik di Subang, Titik Awal Strategi VinFast di Indonesia

“Kehadiran kami di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 sebagai bentuk dari komitmen Nissan Indonesia dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk mempercepat pengembangan industri kendaraan elektrifikasi. Sebagai upaya untuk menurunkan emisi karbon di Indonesia. Tentunya pada kesempatan ini masyarakat dapat melihat dan merasakan secara langsung produk elektrifikasi unggulan dari Nissan. Yakni Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER yang telah mendapatkan penyegaran.” tutur Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Anda dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan serta merasakan pengalaman berkendara Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER dengan melakukan test drive di ajang ini. Rizky Vox

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x