Wuling Air ev Istimewa Pikat Pengunjung IIMS 2023

22 February 2023 | 4:00 pm | Aldi Prihaditama

Pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling tidak hanya membawa jajaran produk lengkapnya saka, namun juga memajang dua unit lini unit kendaraan listrik pertamanya di Indonesia, Air ev, yang sudah mendapat sentuhan personalisasi. Kedua unit tersebut dihadirkan pada area ‘Air ev customs’ yang berada di sisi kanan booth dan kedua unit spesial tersebut merupakan hasil kolaborasi Wuling dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Wuling Air ev terbukti mudah dipersonalisasi

Unit dengan tema ‘Futuristic Adventure’ dan ‘Daily Sporty Concept’ tersebut dapat menjadi referensi bagi para pengguna Wuling Air ev yang ingin memodifikasi mobil kesayangannya. “Melalui kreasi spesial ini, kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik ini sangat mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan karakter dan keinginan penggunanya. Kami berharap dua unit spesial ini dapat menjadi inspirasi para konsumen Air ev untuk mengekspresikan diri dengan mobil ramah lingkungan ini,” tutur Dian Asmahani, selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Konsep ‘Futuristic Adventure’ dipilih Wuling untuk salah satu unit spesial dengan tampilan yang futuristis namun sarat dengan unsur petualangan. Visualisasi yang modern didukung berkat penggunaan front lips bumper, side skirt, rear skirt, rear wing spoiler, side door molding, natural widebody, inner headlamp custom, dan front grille panel.

Baca juga :  Vladimir Putin Dihadiahkan Limosin Aurus Senat Versi Terbaru

Pakai velg Sparco

Selain itu, Air ev ini dibalut dengan produk Max Decal berkelir matte metal silver dan piano black. Sedangkan exterior mounted side storage box dengan solid steel bracket hooked-up design untuk memperkuat kesan siap untuk berpetualang. Untuk seluruh komponen visual yang diaplikasikan, menggunakan woven roving WR200 fiberglass mat dengan coating spies hecker matte finished. Tak hanya itu, velgnya menggunakan Sparco Asseto Gara berukuran 15 inci dan dibalut ban Achilles ATR K 165/50 R15.

Nuansa hitam dan oranye melabur kabin Air ev dengan aksen emboss karbon putih berbahan sintetis. Pada bagian dashboard di sisi penumpang pun dihiasi dengan kulit microfiber berwarna hitam. Tak ketinggalan LED oranye sebagai ambient light di bawah dashboard dan di dalam kompartemen pintu. Wuling juga menambahkan aksen airbrush berwarna silver dan oranye di bagian interior.

Sporty buat harian

Selanjutnya ialah Wuling Air ev bertemakan ‘Daily Sporty Concept’. Kendaraan listrik berbodi kompak ini menggunakan body kit khusus dari NMAA, penambahan sticker body stripping, serta velg 15 inch. Ubahan pada Wuling Air ev memang mengusung gaya sporty, tapi tetap mengutamakan aspek kenyamanan untuk digunakan dalam mobilitas harian. “Modifikasi ini sesuai untuk para konsumen Air ev yang ingin kendaraannya terlihat berbeda secara eksterior tanpa mengorbankan kenyamanan yang ditawarkan dalam kabin kendaraan listrik ini,” imbuh Andre Mulyadi, Founder NMAA.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x