Wuling Cloud EV Maksimalkan Ruang Kabin Sampai 84,7 Persen!

1 May 2024 | 8:59 am | Aldi Prihaditama

Acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dimanfaatkan oleh Wuling Motors untuk memaparkan fitur inovatif dari Cloud EV secara komprehensif, termasuk desainnya yang unik. Selain itu, mobil listrik medium hatchback ini didukung ragam teknologi pintar.

Wuling Cloud EV diklaim menawarkan kenyamanan dengan tingkat yang lebih tinggi dengan fitur berteknologi modern yang lengkap, sehingga baik pengemudi maupun penumpang dapat merasakan pengalaman berkendara yang nyaman.

Nyaman seperti di rumah?

“Wuling Cloud EV punya jarak tempuh hingga 460 km dan didukung ragam fitur teknologi pintar. Ini merupakan wujud dari komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk Indonesia,” kata Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Kabin Cloud EV menyuguhkan rasa kenyamanan layaknya seperti berada di rumah. Sebab rasio pemanfaatan ruang hingga 84,7 persen. Hasilnya ruang kaki di baris pertama maupun kedua pun sangat optimal. Hal tersebut juga didukung dengan konfigurasi lima jok ergonomis berlapis material kulit. Termasuk pengaturan kursi baris depan yang dilengkapi fitur electric seat adjuster.

Bisa direbahkan hingga 135 derajat

Keunikan lain dari kabin Cloud EV ialah kapabilitas rebahan maksimal pada jok depan dan belakang hingga 135 derajat. Hmm, rasa-rasa seperti duduk di sofa rumah… Apalagi Wuling menggunakan material soft touch pada setiap sudut interior, dengan panel berwarna rose gold.

Baca juga :  BYD Siap Bikin Mobil Listrik Secara Lokal

Untuk memantau kondisi kendaraan dan sebagai pusat kontrol, ada Intelligent Head Unit 15,6 inci serta layar MID berukuran 8,8 inci pada bagian dashboard. Cloud EV ditunjang dengan Wuling Smart Ecosystem untuk mendukung berkendara yang tenang dan aman. Advanced Driver Assistance System (ADAS) terdiri dari Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, hingga Automatic Light.

Fitur Wuling Indonesian Command (WIND) juga tak luput dipasang, termasuk fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling+, untuk memberikan informasi kondisi kendaraan.

Untuk performanya, Wuling Cloud EV memiliki jarak tempuh maksimal 460 km. Tidak hanya itu, Cloud EV memiliki empat opsi mode berkendara, yaitu ECO, ECO+, Sport, dan Normal. Cloud EV juga didukung baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) dengan sertifikasi IP67 yang aman sehingga memberi ketenangan selama penggunaan sehari-hari.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x