Yadea Berikan Atraksi Freestyle di IIMS 2023

26 February 2023 | 4:48 pm | Aldi Prihaditama

PT Indomobil Emotor Internasional sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Yadea, tak hanya meluncurkan sederet produk baru saja, namun juga menyuguhkan aktivitas seru kepada para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yakni atraksi freestyle menggunakan motor listrik

Aktivitas freestyle menggunakan produk Yadea di IIMS 2023 adalah pembuktian bila motor listrik memiliki performa yang setara dengan motor bermesin ICE (Internal Combustion Engine). Motor listrik Yadea yang digunakan di kegiatan freestyle adalah model prototipe Yadea Flamin VF F200. Tak ada ubahan signifikan yang dilakukan kecuali komponen ban untuk kebutuhan freestyle.

Pamer performa dan durabilitas 

“Alasan kita membuat acara freestyle untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa bukan hanya motor bensin yang bisa melakukan itu, tetapi motor listrik juga memiliki power untuk mendukung freestyle. Selain itu, ini juga pembuktian jika motor listrik Yadea mempunyai durabilitas yang tidak kalah dengan motor bermesin konvensional,” bangga Benny Lie, selaku Manager Marketing PT Indomobil Emotor Internasional.

Di IIMS 2023, motor listrik Yadea jadi yang pertama melakukan wheelie sepanjang 500 meter tanpa terjatuh di lokasi khusus Open Space Area. Selain wheelie, model prototipe tersebut juga melakukan atraksi stoppie hingga burnout untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Baca juga :  Suspensi Bebas Kuatir Hingga Dua Tahun Dari Jantrakakikaki

Terbukti stabil dan mumpuni

Acara freestyle motor listrik Yadea mempercayakan stunt rider profesional Tanah Air, Revdy. Rancang performa, kaki-kaki, hingga sasis yang ada pada prototipe Yadea F200 mendukung atraksi sang stunt rider. “Revdy mengatakan motornya nyaman sekali. Karena sudah kita setting unitnya agar torsi bisa keluar di bawah untuk keperluan stunt. Dia bilang motornya stabil, framenya kokoh tidak goyang, dan tenaganya pas,” terang Benny.

Yadea Flamin VF200 didukung baterai Lithium-Ion 72V 27Ah dengan kapasitas tenaga hingga 10 ribu watt dan torsi 238 Nm. Dalam keadaan baterai terisi penuh, motor bebas polusi ini mampu menempuh jarak 120 km dengan durasi pengisian baterai 6 jam. Dimensi dari Yadea Flamin F200 masuk kategori ideal, dengan panjang 1.923 mm, lebar 820 mm, tinggi 1.295 mm, dan tinggi tempat duduk 770 mm.

Seluruh produk Yadea disertakan dengan layanan after sales yang terjamin. Indomobil sebagai grup otomotif terbesar di Indonesia siap melayani para konsumen dari Yadea. “Komitmen kami adalah memberikan produk dan after sales terbaik untuk para konsumen di Indonesia. Kehadiran Yadea dengan Indomobil juga ingin berkontribusi kepada pemerintah untuk percepatan elektrifikasi,” tutup Benny.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x