5 Mobil Hebat Dengan Widebody Kit Heboh

9 September 2022 | 6:06 pm | Indra Alfarisy

Modifikasi mobil memang hampir tanpa batas. Pemakaian widebody kit jadi salah satu cara untuk meningkatkan tampilan tunggangan.

Pemakaian widebody kit bisa mengakibatkan dua hal: Mobil Anda jadi norak, atau keren sekali sehingga semua orang ingin pakai body kit lebar. Meski kadang para pengikut itu menjadikan mobilnya norak juga.

Terlepas dari soal selera itu, kami menemukan mobil-mobil dengan wide body kit yang menurut kami pas. Pas dengan performa terutama. Menyelaraskan tampilan tidak standar dengan performa itu hal yang sulit. Akibatnya seperti di atas tadi. Tapi ya sudah, di bawah ini mobil yang kami anggap berhasil. Kalau menurut Anda norak, kami minta maaf.

Liberty Walk LB-R Limited Works Lamborghini Murciélago

Kami mulai dari mobil dengan widebody yang sepertinya paling cocok. Ini Lamborghini Murcielago yang diberikan body tambahan bikinan Liberty Walk ini sesuai dengan apa yang ada di baliknya.

LB Performance T-02 kit, begitu paket widebody ini disebut terdiri dari bemper depan yang dilengkapi dua spoiler lips di bawahnya. Di belakang, selain sayap terpasang juga diffuser di kolong bemper. Warna metal polos semakin menguatkan kesan ‘industrial’ yang galak seperti menyuarakan mesin V12 yang memang sudah dimodifikasi agar menghasilkan 800 hp. Sangar.

Novitec Ferrari 812 N-Largo

Novitec memang tuner yang dikenal kerap memoles Ferrari. Dan 812 juga bukan mobil yang pelan. Namun saat produk widebody Novitec dipasang pada 812, terlihat memiliki dua kesan. Dingin dan berwibawa.

Baca juga :  Deretan Mesin 'Panjang Umur' Andalan Mobil Biasa di Indonesia

Body kit ini dibuat dari bahan carbon fiber dengan memiliki fitur aerodinamika yang diklaim mirip dengan mobil F1. Katanya. Terlepas dari benar atau tidak, Ferrari 812 jadi terlihat keren. Belum lagi, Novitec juga menyediakan jasa mapping ECU untuk mesin V12 bawaan standarnya.

Rocket Bunny Toyota 86

Kembaran Subaru BRZ ini tampil lebih galak dengan widebody Rocket Bunny yang masif. Bulatan-bulatan rivet yang dibiarkan terlihat malah makin membuat mobil makin terlihat galak.

Paketnya terdiri dari sirip di bemper depan dan belakang, fender ekstra lebar, kap mesin dengan ventilasi. Dan tidak lupa sayap belakang bertengger di atas penutup bagasi. Ban dan pelek menyesuaikan dengan lebarnya fender pasti. Bagian internalnya diberikan peranti modifikasi bikinan Greddy.

Esteso Widebody Kit Lamborghini Urus

Lamborghini, apapun mobilnya selalu enak dilihat baik dalam kondisi standar ataupun dimodifikasi. Selain Murcielago tadi, SUV Urus juga pantas diberikan modifikasi pelebaran badan. Kali ini yang buat adalah Novitec dengan paket produk bernama Esteso.
Isinya ada peningkatan performa mesin dari 650 hp menjadi 720 hp. Badan sang Urus dilebarkan pada bagian sepatbor, diberikan peranti aerodinamika di bemper dan side skirt. Kakinya diberikan velg Vossen yang lebar dan hanya dibuat untuk Esteso. Ukurannya 23 inci.

Liberty Walk Toyota Supra Mk.V

Polosan pun kami suka Toyota Supra generasi terbaru ini. Liberty Walk memberikan nuansa berbeda yang mungkin penyuka Supra akan protes. Tapi kami suka. Bentuknya membuat mobil Toyota-BMW ini makin tegas dengan imbuhan fender lebar, splitter di bawah bemper depan beserta sirip di pojokan, diffuser belakang, side skirt, sayap bagasi yang keren.

Baca juga :  Enam Varian Spesial Mobil Kencang Era 90an di Indonesia

Liberty Walk tidak memberikan sentuhan modifikasi untuk bagian mesin. Karena bagaimanapun, mesin BMW yang ada di balik moncongnya itu sudah kencang. Kecuali kalau memang ada yang merasa kurang ngebut.

Indra Alfarisy

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x