Belkote Paints Tampilkan Nissan 180SX di IMX 2024

5 October 2024 | 9:00 pm | Aldi Prihaditama

Belkote Paints meramaikam Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024, dengan mengusung tema Paint of Technology, serta menghadirkan sosok Nissan 180SX milik Garasi Drift. Tema tersebut juga memperkenalkan teknologi terbaru, untuk mempermudah proses pengecatan mobil di era modern.

Belkote turut menampilkan beberapa teknologi modern sebagai pendukung dalam proses Autorefinish di Indonesia. Utamanya berfungsi untuk mencapai hasil warna cat yang lebih presisi, dengan tingkat efisiensi tinggi. Semua hal ini dihadirkan oleh Belkote demi memenuhi segala kebutuhan workshop body-repair, ataupun painter dalam proses pengecatan di masa depan.

“Dengan perkembangan teknologi, Belkote optimis akan selalu hadir di IMX tiap tahunnya demi mendukung kemajuan industri otomotif, terutama dunia modifikasi otomotif. Kami ingin selali memperkenalkan teknologi terbaru di setiap gelaran IMX,” kata Andrew Budi Kurniawan, Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia.

Belkote Paints bekerjasama dengan WetGloss Protection & Bodyshop, mengerjakan Nissan 180SX milik Garasi Drift. Pengerjaannya menggunakan Belkote Epoxy 2K Primer Surfacer High Solid, AXT Basecoat Advance Color Solution, dengan warna Pure Blue dengan Code 8X7. Tak ketinggalam Belkote PU2K 2100 High Solid Clear Coat.

Penampilan Nissan 180SX ini semakin terlihat keren berkat penggunaan body kit GP Sports. Sehingga sosok eksteriornya serupa dengan mobil drift yang dikendarai oleh Masato Kawabata, seorang drifter profesional di ajang D1 GP Jepang.

Baca juga :  Mazda Power Drive 2024 Tawarkan Eksplorasi Seluruh Line-Up

Selain menampilkan Nissan 180SX ini, Belkote turut menghadirkan mobil milik beberapa sosok terkenal lainnya di IMX ini. Mulai dari Mitsubishi Lancer Evolution V dan Wuling Air EV (BTX Concept), Honda Civic Estilo (Toba Blaze), LBWK Nissan Skyline GT-R R34 Silhouette (Prabuss), Mercedes-Benz SL 500 (Haruns Maharbina), dan juga BMW 320i (Sarwendah).

VR Spray juga menjadi salah satu kegiatan menarik yang dihadirkan oleh Belkote Paints. Para pengunjung bisa merasakan secara langsung kerja pengecatan melalui teknologi simulator pengecatan. Selain itu, ada sesi tanda tangan dengan Takahiro Mori dari GP Sports Jepang.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x