BYD Arista Secara Serentak Langsung Buka Sembilan Dealer

8 October 2024 | 10:00 am | Aldi Prihaditama

PT BYD Motor Indonesia bersama PT Arista Elektrika Indonesia (Arista Group), meresmikan sembilan dealer BYD Arista secara serentak di Indonesia. Peresmian yang dilakukan pada 7 Oktober 2024 ini, menandai komitmen kedua perusahaan untuk memperluas jangkauan pasar kendaraan listrik (EV) BYD. Sekaligus meningkatkan aksesibilitas layanan purna jual, bagi para pelanggan di berbagai wilayah.

Acara peresmian dipusatkan di BYD Arista Summarecon Bekasi, menandakan pertumbuhan pasar EV yang pesat di wilayah tersebut. Peresmian sembilan dealer ini, merupakan bagian dari strategi ekspansi, serta harapan BYD untuk mencapai 50 outlet di Indonesia.

Ekspansi jaringan dealer ini didorong oleh sejumlah aspek strategis, yaitu meningkatkan aksesibilitas produk BYD, dan menunjukkan komitmen Arista Group di sektor EV Indonesia. Dealer BYD Arista telah dilengkapi dengan fasilitas modern, tempat parkir luas, display area yang nyaman, dan layanan komprehensif.

“Indonesia selalu menjadi salah satu pasar yang penting bagi BYD. Kesuksesan global BYD dalam memimpin revolusi kendaraan listrik, juga dibuktikan dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik tidak hanya secara global, juga di Indonesia,” kata Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division.

Kesembilan dealer baru tersebut berlokasi Summarecon Bekasi, Pondok Indah Jakarta, Puri Jakarta, PIK Jakarta, Kelapa Gading Jakarta, Serang Banten, Yogyakarta, Kenjeran Surabaya, dan Pekanbaru. BYD Arista bahkan hadir dengan total 24 outlet yang siap melayani kebutuhan konsumen.

Baca juga :  GIIAS Bandung 2024 Suguhkan Teknologi Otomotif Masa Depan

Lebih lanjut, BYD baru saja mencetak prestasi gemilang di kancah global. Penjualan kendaraan BYD berhasil menembus angka 400 ribu unit di bulan September 2024. Sehingga mencatatkan rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah perusahaan.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x