Jamnas ke-2 Honda Brio Club Indonesia, Jaga Solidaritas

8 October 2024 | 8:05 pm | Aldi Prihaditama

Honda Brio Club Indonesia (HBCI) yang menjadi komunitas pertama Honda Brio di Indonesia, baru saja menggelar Jambore Nasional (Jamnas) yang kedua. Agar memiliki suasana yang menyenangkan dan dapat dinikmati bersama keluarga, maka acara yang berlangsung pada 5 hingga 6 Oktober 2024 lalu, diadakan di Taman Langit Purwokerto, Jawa Tengah.

Honda Brio Club Indonesia Chapter Ngapak, ditunjuk sebagai tuan rumah untuk acara Jamnas kali ini. Tema ‘Back to Nature, Back to Basic’ dipilih untuk menggambarkan rasa kekeluargaan antar anggota, yang terjadi saat aktivitas bersama. Apalagi Jamnas ke-2 ini diikuti oleh ratusan peserta, termasuk jajaran Pengurus Nasional dan anggota HBCI dari seluruh wilayah.

“Alhamdulillah, kita semua bisa berkumpul bersama dalam acara Jamnas HBCI yang ke-2. Harapannya, momen ini bisa menjadi agenda silaturahmi. Sehingga dapat meningkatkan solidaritas, dan rasa kekeluargaan antar anggota HBCI,” tutur Bagus Putra, Ketua Umum HBCI.

“Saya juga ingin menyampaikan bagi seluruh anggota, agar menjaga nama baik HBCI. Termasuk menjaga kekompakan keluarga besar HBCI ini,” lanjutnya. Lebih lanjut, HBCI sendiri telah terbentuk sejak tahun 2012. Sedangkan anggota aktifnya mencapai 2.431 orang, terdiri dari 30 chapter yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Di sela-sela kegiatan Jamnas HBCI kali ini, para peserta juga berkesempatan untuk mencoba lini mobil Honda terbaru, yaitu New Honda Brio Satya, New Honda BR-V N7X Edition, dan New Honda WR-V. Para peserta juga menunjukkan antusiasme yang tinggi, untuk mencoba sejumlah mobil Honda tersebut.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  All New Hyundai Santa Fe Dipastikan Meluncur Oktober 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x