Dorong Penjualan, Wuling Gelar Octofest 2024

9 October 2024 | 4:29 pm | Indra Alfarisy

Untuk memberikan kesempatan kepada publik untuk melihat dan mencoba produknya, Wuling Motors menggelar program pameran yang dinamakan Octofest 2024.

Wuling Octofest 2024 ini akan berlangsung di dua tempat selama bulan Oktober. Pertama [ada tanggal 9-13 Oktober di Sumarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang. Kemudian yang kedua 16-20 Oktober di mall Central Park, Jakarta.

Wuling Octofest 2024

Menurut keterangan resminya, ‘Wuling Octofest’ di SMS dan Central Park memamerkan delapan unit kendaraan Wuling dari berbagai segmen. Mulai EV seperti Air ev, BinguoEV, Cloud EV. Tidak ketinggalan, ada mobil hybrid yaitu New Almaz RS Hybrid dan kendaraan ICE seperti Alvez hingga New Cortez.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara secara langsung, Wuling pun turut menghadirkan lima unit kendaraan di area test drive. Untuk menambah kemeriahan, Wuling juga menyiapkan permainan berhadiah dan free refreshment berupa minuman bagi pengunjung selama akhir pekan.

Bertebar Promo

Selama bulan Oktober ini, Wuling juga menebar promo untuk mobil konvensional seperti Almaz, Alvez dan New Cortez. Pembelinya berhak mendapatkan tambahan voucher belanja hingga Rp1 juta, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km. Selain itu, Wuling juga menawarkan DP rendah mulai dari Rp 16 juta untuk model Cortez, Confero, dan varian Formo, serta bunga ringan nol persen hingga 2 tahun untuk Almaz.

Baca juga :  Toyota Dan Subaru Kolaborasi Lagi Untuk Buat Mobil Listrik

BiguoEV di Octofest 2024

Untuk pembeli EV, berhak mendapatkan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, serta gratis perangkat pengisian daya plus instalasi charging pile. Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan bunga ringan nol persen hingga dua tahun untuk BinguoEV. Lalu ada asuransi gratis untuk model Air EV dan BinguoEV Premium Range.

TIdak lupa, seluruh EV Wuling mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty serta tambahan voucher belanja senilai hingga 2 juta rupiah. Ada pula voucher listrik gratis senilai Rp 2 juta selama satu tahun untuk pembelian model Air EV.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x