Komunitas TeRuCI Ulang Tahun Ke-17 Dirayakan Dengan Semangat Ramah Lingkungan

17 October 2024 | 3:47 pm | Indra Alfarisy

Komunitas pengguna mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush, TeRuCI baru saja merayakan hari jadinya yang ke-17. Ulang tahun ‘sweet seventeen’ ini dirayakan berbeda karena dilangsungkan di Bali (14/10), dengan tema kegiatan ramah lingkungan.

Konsep dan tema dari Anniversary ke-17 TeRuCI kali ini adalah “TOGETHER WE GROW & IT’S TIME FOR EVERYONE” di mana TeRuCI memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk tumbuh bersama dan berkontribusi menuju netralitas karbon.

ulang tahun ke-17 komuniats Teris-rush di Bali

Tidak hanya itu, acara juga diisi oleh uji emisi kendaraan berkolaborasi dengan Auto2000 Denpasar serta Hybrid Experience bersama Toyota Yaris Cross Hybrid HEV with GR Parts yang diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Mengutip dari siaran pers komunitas TeRuCI, “Pertama-tama saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh member pada sweet 17 TeRuCI di Bali,” Ujar Budhy Prihantoro selaku Kumendan Pusat TERUCI. “Hadirnya kendaraan elektrifikasi Hybrid EV pada acara ini merupakan perwujudan dari banyaknya anggota yang sudah menggunakan serta merasakan dampak positif dari teknologi yang dianggap sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia saat ini.”

Ia lalu menambahkan bahwa sejalan dengan semangat It’s Time For Everyone, TeRuCI bekerja sama dengan kelompok nelayan di Area Eco-Mangrove Segara Ayu Kedonganan, Bali. Dan turut menanam 1000 bibit Pohon Mangrove sebagai upaya revitalisasi wilayah pesisir.

Baca juga :  Guyub Indonesia Peugeot 406 Community Bersama Keluarga

Acara tersebut berlangsung dengan dukungan dari TCD Asia Pacific Indonesia, Astra Daihatsu Motor, Astra Otoparts, Auto2000 Denpasar, GS Astra, Kayaba, Akebono, Shop & Drive, G-Force, CoolPlus, NGK, Garda Oto, HSR Wheel, Nu Green Tea, RAR, Foor Good Law Office, BGS, Givi Avila Parfum, Bread John Pizza dan JW Clothing.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x