Wuling Sosialisasikan New Almaz RS 2023 Kepada Komunitas

14 August 2023 | 3:35 pm | Rizky Dermawan

Wuling Motors mengajak empat komunitasnya menikmati New Almaz RS, di GIIAS 2023. Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) menilik penyegaran New Almaz RS Pro & New Almaz RS Hybrid.

Seperti diketahui, Wuling New Almaz RS mengalami perubahan eksterior yang cukup kentara. Terlihat lebih kekinian di bagian depan. Pelek 18-inci baru dengan desain sporty. TIdak lupa buritannya juga dimodernisasi dengan beberapa perubahan.

Penyegaran-penyegaran ini yang disosialisasikan kepada para anggota komunitas yang hadir di booth Wuling. 

Interior Makin Bikin Betah

Di interior, SUV Wuling ini didukung beragam fitur yang memudahkan. Ada Tilt and Telescopic Steering Wheel untuk kenyamanan pengemudi. Kemudian, konfigurasi tujuh tempat duduk tetap dipertahankan, dibungkus kulit sintetis  Dashboard-nya meski sepintas terlihat tidak banyak berubah, dibalut panel soft-touch. Wuling juga memasangkan Ambience Light multi warna di ruang kabin.

Komunitas Wuling mencoba New Almaz RS 2023

Segmen SUV merupakan segmen penting bagi Wuling dengan kehadiran seri Almaz yang meluncur di Indonesia sejak 2019 dan melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan Wuling Almaz RS di 2021 dan Wuling Almaz Hybrid di 2022.

Fitur Keselamatan Dalam Berkendara

Selain perubahan kasat mata, perwakilan komunitas juga diberikan kesempatan untuk melihat teknologi dan fitur yang disematkan ke New Almaz RS 2023. Tidak banyak yang ditambah. Masih dibekali  yang ikonik adalah fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di Indonesia, Wuling Indonesian Command.

Baca juga :  Mudik Pakai Toyota Jadi Bebas Kuatir, Ada 310 Titik Pelayanan

mesin New Almaz RS 2023 tidak berubah

Seperti sebelumnya, tersedia Wuling Remote Control App. Ini untuk mengontrol serta memberikan akses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit. Pengalaman berkendara juga didukung ADAS dengan 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung.

3.7 3 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x