Volvo Car Indonesia kembali mendefinisikan ulang arti dari mobilitas premium, dengan menghadirkan brand ini lebih dekat ke masyarakat luas. Langkah tersebut dibuktikan melalui adanya Pop-Up Store di Flavor Bliss, Alam Sutera. Pop-Up Store ini berlangsung mulai 19 Mei hingga 1 Juni 2025.
Setelah debutnya yang sukses di Senayan City pada bulan lalu, instalasi pop-up kedua ini mencerminkan komitmen Volvo terhadap aksesibilitas, inovasi, dan pengalaman yang berpusat pada pengguna. Volvo Pop-Up Store dirancang sebagai ruang yang mengundang, tempat pengunjung dapat merasakan filosofi desain Skandinavia dan inovasi berkelanjutan dari Volvo.
Aktivasi di Flavor Bliss ini turut diramaikan dengan penampilan New Volvo XC90 Facelift, instalasi seni interaktif Vacant in Volvo, yang menampilkan kelapangan XC90 untuk berbagai gaya hidup. Termasuk fasilitas yang ramah keluarga, termasuk mini café dan area bermain anak. Bahkan ada kesempatan test drive untuk XC90, XC60, EC40, dan EX40.
Aplikasi Canggih Dari Volvo
Bersamaan dengan kehadiran pop-up store, Volvo Car Indonesia juga meluncurkan Volvo Cars App. Aplikasi ini merupakan platform revolusioner yang meningkatkan pengalaman kepemilikan kendaraan untuk semua model Volvo tahun produksi 2023 ke atas. Volvo Cars App memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan. Mulai dari akses kendaraan jarak jauh, pemantauan kondisi kendaraan secara real-time, manajemen pengisian daya dan pelacakan lokasi kendaraan, hingga pembaruan perangkat lunak otomatis (over-the-air) untuk peningkatan fitur.
“Volvo Cars App bukan hanya soal kenyamanan. Tapi mencakup ketenangan pikiran, kontrol, dan koneksi yang lebih pintar dengan kendaraan Anda,” kata Ratih Perdanakusuma, PR and Marketing Manager Volvo Car Indonesia.
Inisiatif Percontohan
Di saat yang bersamaan, Volvo Car Indonesia juga memulai Program Kepemilikan Kendaraan. Melalui seremoni penyerahan mobil kepada salah satu anggota tim. Inisiatif percontohan ini mengakui kontribusi internal dengan memberi kesempatan kepada karyawan, untuk secara langsung merasakan keunggulan kendaraan Volvo.
“Mobilitas bukan hanya sesuatu yang kami jual. Namun, sesuatu yang kami yakini harus bisa dinikmati oleh tim kami sendiri. Program ini tentang apresiasi, pemberdayaan, dan keaslian. Tujuannya untuk memperkuat rasa bangga, kepercayaan, dan koneksi personal, dalam setiap interaksi dengan pelanggan,” jelas Koji Horii, Chief Strategy Officer Volvo Car Indonesia.