PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan reward berupa saldo e-wallet kepada Anda yang telah melakukan aktivasi layanan T Intouch sepanjang November sampai Desember 2022. Reward dengan total 400 juta rupiah akan diberikan kepada 2.000 pelanggan terpilih berdasarkan undian yang dilakukan di akhir bulan. Pengumuman pelanggan yang berhasil mendapatkan reward akan dihubungi oleh tim untuk validasi nomor e-wallet atau dapat juga dilihat langsung di toyota.astra.co.id/tintouch.
T Intouch sendiri merupakan teknologi layanan konektivitas melalui perangkat telematika yang telah dipasang pada kendaraan Toyota sehingga dapat menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya melalui aplikasi mTOYOTA. Fitur-fitur yang terdapat dalam T Intouch antara lain; Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-Care (maintenance), Trip Driving Update, Inquiry and Support Center, and Road Assistance.
Caranya mudah, download mTOYOTA dan mengisi data diri, Anda dapat memilih fitur My Toyota, kemudian isi data kendaraan. Setelah itu klik kotak “Saya tidak memiliki subscription ID” dan isi informasi yang diminta. Jika semua data telah terisi, Anda pun bisa langsung mengaktivasi layanan T Intouch.
Layanan ini memberikan kemudahan penuh dalam berbagai aktivitas mobilitas sehari-hari. Melalui perangat telematika yang dipasangkan pada kendaraan, Anda dapat mengetahui lokasi parkir kendaraannya melalui fitur Find My Car, fitur T Intouch lainnya seperti Geofencing dapat berfungsi memberikan peringatan saat kendaraan yang digunakan berada di luar zona yang dibatasinya. Untuk mengetahui lokasi kendaraan ketika dicuri, Anda bisa menggunakan fitur Stolen Vehicle Tracking yang akan dibantu oleh Toyota Call Center Sedangkan fitur Vehicle Info berfungsi untuk memberitahukan kondisi dan peringatan kendaraan yang digunakan.
Sebagai pengingat maintenance secara berkala, Anda bisa memanfaatkan fitur E-Car. Melalui fitur Trip Driving Update Anda bisa mendapatkan rekaman dari semua perjalanan kendaraan, termasuk jarak dan durasi untuk mendukung kendaraan selalu pada kinerja yang luar biasa.
T Intouch menyediakan fitur Road Assistance dengan tombol SOS yang dapat disentuh guna terhubung langsung dengan Toyota Call Center untuk diarahkan ke penyedia Emergency Road Assistance (ERA). Untuk memperoleh bantuan langsung dari Toyota Call Center dalam mengatasi masalah, Anda dapat memanfaatkan fitur Inquiry dan Support Center agar bisa terus bermobilitas.
TAM telah memperluas penggunaan T Intouch baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur terbaru, Safe Driving Reward (untuk pengguna Toyota Insurance). Karena itu, TAM memastikan pelanggan dari All New Toyota Kijang Innova Zenix yang merupakan jajaran mobil terbaru Toyota, serta model-model lainnya yang diluncurkan, dapat mengakses T Intouch dengan mudah melalui smartphone.