Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Antusias Keliling Kota Jakarta

8 February 2023 | 10:33 am | Rizky Dermawan

Tim Gresini Racing MotoGP sapa kota Jakarta. Ya, dua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP, yakni Alex Marquez dan Fabio ‘Diggia’ Di Giannantonio datang ke Jakarta pada Minggu (5/2/).

Kedatangan kedua pembalap Gresini ini merupakan kejutan dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil™ yang jadi sponsor Gresini Racing. Kegiatan bertajuk “Jakarta – Meet & Ride 2023” diadakan pada Selasa, (7/2) di Jakarta pun berjalan meriah.

Serangkaian acara dijalani oleh kedua pembalap yang selalu bersama sejak di kelas Moto2 dan MotoE ini. Namun untuk musim MotoGP 2023, Fabio Di Gia maupun Alex Marquez akan memacu Ducati Desmosedici GP22 livery Gresini Racing.

Ini bukan pertama kalinya Federal Oil mengadakan kegiatan serupa. Mereka pernah mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 untuk berkeliling kota Jakarta di 2016 dan 2019 lalu.

Pada acara keliling kota Jakarta ini, Federal Oil mengundang sekitar 120 motor. Mulai dari ragam komunitas Ducati, media dan kalangan umum untuk ikut dalam rombongan. Kedua pembalap terlihat antusias mengendarai dua Ducati Panigale V2 dengan livery Gresini Racing lengkap melintasi jalanan ibukota.

Program Federal Oil

Selain itu, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap ini menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta.

Baca juga :  Interior Gelap Chery Omoda E5, Lebih Mantap!

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan “Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini.”

Adapun program yang masih dijalankan Federal Oil saat ini adalah Sobek Berhadiah (Sober) bagi konsumen hingga akhir Februari 2023. Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x