All New Honda BeAT, Lebih Segar dan Lebih Aman

7 June 2024 | 3:00 pm | Aldi Prihaditama

Pertengahan tahun 2024 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis All New Honda BeAT melalui sentuhan desain teranyar dan beragam fitur canggih. Hal tersebut tentu untuk menambah kenyamanan, serta keamanan bagi penggunanya. Ubahan dilakukan agar skuter ini semakin menjadi pilihan transportasi bagi banyak konsumen Honda di Indonesia.

Dengan mengusung konsep desain yang disukai anak muda, All New Honda BeAT kini tampil ramping desain lekukan bodi yang menguatkan kesan sporty. Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang. Mengiringi perubahan yang ada, ada tipe baru yakni Deluxe Smart Key.

Warna baru lebih keren

Pada model ini, AHM membekali Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Model ini juga sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator. Kini ada pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS, dan warna Matte Brown pada All New Honda BeAT Street. Kesan kekinian pada All New Honda BeAT Street diperlihatkan melalui penggunaan velg 12 inci.

“Kami mempertahankan desain bodi ramping, sehingga All New Honda BeAT mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun memasang fitur kekinian yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan saat digunakan,” ujar Susumu Mitsuishi, President Director AHM.

Baca juga :  Mesin Toyota Akan Jadi 'Game Changer', Ini Maksudnya

“Kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Honda BeAT Series selama lebih dari 15 tahun, membuat kami berupaya untuk terus berinovasi. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk,” sambut Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM.

Performa lebih responsif

All New Honda BeAT hadir dengan mesin yang lebih responsif pada putaran awal hingga menengah. Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Model ini mampu menghasilkan tenaga 8,8 hp pada putaran 7.500 rpm, dengan torsi puncak 9,2 Nm di putaran 5.500 rpm.

Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 18,43 juta, Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp 19,3 juta. Sedangkan Tipe Deluxe Smart Key hadir dengan harga Rp 19,83 juta. Untuk All New Honda BeAT Street dipasarkan seharga Rp 19,3 juta. Semua harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x