All New Honda HR-V Monochrome Series Ramaikan IIMS 2023

20 February 2023 | 3:00 pm | Rizky Dermawan

Januari lalu, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan seri warna monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic untuk model All New Honda HR-V. Seri warna baru ini sudah diproduksi awal bulan ini.

Tak mau terlewat, Honda langsung memboyong All New Honda HR-V Monochrome Series untuk pertama kalinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Sebelumnya, All New Honda HR-V berkelir Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic hanya ada pada varian dengan atap berwarna hitam.

Kedua warna ini diklaim menjadi favorit konsumen dengan angka pemesanan yang tinggi. Hingga Januari 2023, All New Honda HR-V telah mencatat penjualan secara retail sebanyak 26.214 unit di Indonesia.

Seri monochrome Sand Khaki Pearl tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara Ignite Red Metallic khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS. Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lain. Seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

Mesin Sama

All New Honda HR-V hadir varian RS didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo. Tidak berbeda dengan varian HR-V lain. Semua varianAll New Honda HR-V juga mengusung teknologi keselamatan terdepan dengan fitur Honda SENSING.

Baca juga :  Agya GR Sport Dominasi MLDSPOT Autokhana 2024 Seri Pertama

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kini konsumen dapat melihat secara langsung dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023. Kami berharap opsi seri warna monochrome ini dapat menjadi pilihan konsumen bisa mendapatkan kedua warna favorit ini.”

Selama IIMS, Honda mengadakan program bertajuk “Rame-Rame Beli Honda”. Meliputi DP ringan mulai dari 10 persen. Ada juga promosi bunga nol persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun. Tidak lupa Program Trade In.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x