Andre Mulyadi Dinobatkan Sebagai Person of The Year Di Bidang Otomotif

17 December 2022 | 7:44 am | Rizky Dermawan

Andre Mulyadi, yang dikenal sebagai seorang Project Director untuk event otomotif Indonesia Modification Expo, resmi menerima penghargaan Person of the Year yang digagas oleh PT Metranet.

Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang membawahi Uzone.id ini memang memilih tokoh yang berjasa di industri otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket. Untuk itu, penghargaan tersebut  menjadi milik Andre, yang juga founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA)

Lewat acara yang digelar di Bengkel Space di kawasan SCBD Jakarta, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Fajrin Rasyid selaku Direktur Digital Bussiness Telkom Indonesia. Wujud apresiasi nyata ini didasari atas komitmen Andre Mulyadi terhadap industri otomotif. Khususnya skema modifikasi lokal tanah air yang semakin baik, terarah dan berkesinambungan. Konsistensi tersebut terbukti saat Andre Mulyadi kembali menggelar Kick Off OLX Autos IMX 2023 dengan tema “The Future of Creativity” pada bulan November lalu.

“Penghargaan Person of The Year (Automotive) 2022 ini saya dedikasikan untuk para pelaku industri otomotif khususnya aftermarket dan modifikasi di tanah air. Karena saat ini industri otomotif bisa kembali bergairah pasca pandemi yang tentunya turut berdampak terhadap dunia modifikasi di Indonesia,” ungkap Andre Mulyadi.

Indonesia Untuk Barometer Asia Tenggara

Komitmen Andre terus menjadikan Indonesia sebagai barometer modifikasi di Asia Tenggara meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Dibuktikan dari gelaran Indonesia Modification & Lifestyle (IMX) yang tetap berjalan secara virtual pada 2020 dan 2021 hingga akhirnya kembali digelar offline pada 2022.

Baca juga :  Punya 179 Dealer, Mitsubishi Buka Lagi di Pamekasan, Madura

Dia berharap, penghargaan Person of The Year di bidang otomotif ini mampu beriringan dengan tumbuhnya jutaan lapangan kerja baru dengan terjadinya multiplier effect bagi para pelaku industry otomotif.

“Saat ini kami di NMAA tengah menyiapkan sejumlah terobosan-terobosan yang lebih menarik dan lebih besar dalam menyambut era elektrifikasi kendaraan yang akan tersaji dalam event OLX Autos IMX 2023.” papar Andre.

Bagja Pratama selaku Editor Uzone pun mengatakan, “Penghargaan Person of The Year” di bidang otomotif adalah upaya untuk memberikan apresiasi tinggi kepada tokoh-tokoh di Indonesia yang berjasa membangun, membesarkan dan berinovasi sesuai dengan bidang industri otomotif di lingkup nasional hingga mancanegara.” Ujarnya.

Hal ini menjadi menjadi dasar bagi Andre Mulyadi yang memiliki visi membawa industri otomotif nasional khususnya modifikasi dan aftermarket setara dengan Amerika dan Jepang. Dengan pencapaian ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat umum melalui inovasi dan edukasi seputar dunia otomotif tanah air. Congrats Kang Andre!

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x