Aneka Mobil Old School Padati Spark

9 January 2023 | 8:03 pm | Aldi Prihaditama

Event meet-up memang selalu dinanti oleh banyak antusias otomotif. Seperti yang baru saja digelar oleh Old School Indonesia Car Enthusiast di awal tahun 2023 ini. Acara yang diadakan di tanggal 7 Januari 2023 tersebut berlangsung meriah dan terbukti bukan hanya sekedar meet-up biasa. Karena ada bermacam konten yang dihadirkan bagi peserta dan pengunjung.

Konsep Meet & Greet dipilih untuk memperlihatkan antusiasme banyak penyuka otomotif terhadap mobil keluaran tahun lama. Lokasi yang dipilih kembali oleh Old School Indonesia ialah Senayan Park, Jakarta Pusat. Meski begitu, peserta acara meet-up dan pengunjung yang hadir tidak terbatas dari Jakarta saja. Sebab, tidak sedikit pula yang berasal dari wilayah lain, bahkan dari Bandung dan Cirebon.

Old School Indonesia Car Enthusiast Meet & Greet 2023 kali ini disertai dengan beragam konten, mulai dari car display, fun contest, hingga bursa mobil dan aksesoris. Tak ketinggalan aneka quiz dan doorprize, serta Rotary Engine Battle. “Mobil lawas yang turut meramaikan acara kali ini ada lebih dari 150 unit,” kata Gatot Prasetio, salah satu pengurus acara.

Semenjak pandemi COVID-19 merebak di tahun 2020 silam, ternyata semakin banyak penyuka otomotif malah semakin mendandani mobil kesayangannya. Sehingga setelah pandemi mulai mereda dan acara meet-up mulai diadakan kembali, maka tak heran jika selalu ramai pesertanya.

Baca juga :  Volvo Stop Bikin Mobil Bermesin Diesel

“Old School Indonesia Car Enthusiast Meet & Greet 2023 menjadi ajang kumpul bagi para penggemar otomotif dan pelaku modifikasi, terutama yang menyukai mobil lawas. Acara ini juga sekaligus ajang bertukar informasi mengenai segala hal terkait mobil keluaran lama,” ungkap Indra, selaku founder Old School Indonesia Car Enthusiast.

Rencananya, Old School Indonesia Car Enthusiast ingin menggarap acara yang serupa di masa mendatang. Lokasinya bisa saja di Jakarta, maupun di wilayah atau kota lain. “Jika di wilayah lain ada rekan dan pihak yang siap mendukung, kami tidak ragu untuk menggelar event meet-up yang siap menghadirkan konten meriah,” tutup Indra.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x