Aneka Suzuki Jimny Mau Ciptakan Rekor di Sentul

8 May 2023 | 7:19 pm | Aldi Prihaditama

Seiring dengan semakin banyaknya para antusias Suzuki Jimny dari beragam generasi, maka pada 17 dan 18 Juni 2023 mendatang bakal digelar Indonesia Jimny Festival 2023 (IJF2023). Event ini bermaksud untuk mengajak para pemilik Suzuki Jimny dari generasi 1 hingga generasi 4 untuk menciptakan Rekor MURI di Sirkuit Internasional Sentul.

Gelaran tersebut didukung oleh Sirkuit Internasional Sentul dan para Founders Indonesia Off-Road Federation (IOF) dalam rangkaian acara ‘Tribute To Alm. Syamsir Alam dan Alm. Askar Kartiwa’. Pemilik Suzuki Jimny dari empat generasi dan komunitas dari seluruh Indonesia diharapkan hadir membawa mobil kebanggaannya untuk mensukseskan acara ini.

Dukungan penuh Sirkuit Internasional Sentul

“Kami bangga bisa mendukung acara Indonesia Jimny Festival yang merupakan bagian dari kegiatan Founders IOF ‘Tribute To Alm. Syamsir Alam dan Alm. Askar Kartiwa’. Selain Kegiatan IJF2023, di hari yang sama juga digelar kegiatan offroad bareng Founders IOF dan IMA Endurocross Open Championship 2023,” kata Didi Hardianto, selaku Direktur Utama Sirkuit Internasional Sentul.

“Kegiatan ‘Tribute To Alm. Syamsir Alam dan Alm. Askar Kartiwa’ bertujuan untuk mengenang jasa kedua pendiri IOF tersebut yang telah membantu perkembangan kegiatan offroad di Indonesia,” ujar Harry Sanusi, salah satu Founders IOF.

“Diharapkan bahwa kegiatan IJF2023 dapat mengumpulkan lebih dari 500 unit Suzuki Jimny agar terciptanya rekor, sekaligus menjadi ajang pemersatu para pemilik dan pencinta Suzuki Jimny di Indonesia,” imbuh Wijaya Kusuma, yang juga sebagai Founders IOF.

Baca juga :  Mitsubishi Dompleng Nissan Untuk Jualan di Amerika?

Bakal diramaikan banyak kegiatan

“Kami amat mengharapkan partisipasi dan dukungan dari banyak komunitas dan pemilik Jimny untuk turut mensukseskan acara IJF2023. Sebab event ini juga turut mengundang komunitas Suzuki Jimny dari Malaysia, Thailand, dan Jepang,” tutup Ronny Kusuma, sebagai Ketua Panitia IJF2023.

Direncanakan, akan banyak kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut, mulai dari bursa suku cadang dan aksesoris, kuliner Food Truck, Track Day, Jimny Camp, Fun Games, hiburan, tak ketinggalan pemecahan rekor parade di Sirkuit Internasional Sentul.

Untuk mengetahui informasi dan registrasi pendaftaran Indonesia Jimny Festival 2023, dapat melalui akun media sosial Instagram: @indonesiajimnyfestival, Facebook: Jimny Festival, Tiktok: @indonesiajimnyfestival dan Email: [email protected].

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x