Aplikasi MyFuso Meluncur, Bikin Konsumen Makin Nyaman

6 March 2023 | 7:00 pm | Rizky Dermawan

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bersilaturahmi lewat acara Media Gathering 2023 sekaligus  menceritakan pencapaian di tahun 2022 dan strategi untuk tahun 2023. Tahun 2022 lalu, Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 41.1% dan untuk tahun 2023, Mitsubishi Fuso menargetkan dapat meraih market share sebesar 45%. Membuka Langkah baru di 2023 dan meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro4, Mitsubishi Fuso pun meluncurkan aplikasi MyFuso yang menghadirkan solusi digital lengkap untuk para pelanggan truk Mitsubishi Fuso di Indonesia.

MyFuso menghadirkan sejumlah fitur yang siap mengakomodir kebutuhan para pelanggan truk Fuso dalam hal penjualan dan purna jual. Pada kanal penjualan, tersedia kebutuhan pengelolaan kendaraan, katalog produk dan simulasi kredit. Sementara di kanal purna jual, tercantum riwayat servis, service booking request, katalog spare part, MWS Servis, submit claim warranty dan katalog suku cadang.

Runner 3.0

Aplikasi MyFuso memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi produk, layanan serta program-program KTB. Kehadiran MyFuso ini melengkapi platform digital KTB yang sudah ada sebelumnya yaitu Runner (Telematic), official website, hingga kanal media sosial KTB.

Runner Versi terbaru 3.0 menghadirkan fungsi fitur yang lebih unggul dari segi tampilan dan pengoperasiannya. Selain itu, Runner 3.0 juga dilengkapi dengan opsi layanan tambahan seperti Warehouse Management System, Service Management System, Data Integration, Fleet Business Support yang memudahkan sistem manajemen pekerjaan bagi konsumen sehingga dapat menjalankan bisnis dengan lancar.

Baca juga :  BPBD DKI Jakarta Gelar Edukasi Bencana Dan Kedaruratan di IIMS 2024

Tak hanya itu, kami juga melihat langsung varian Fighter X Mining Equipment versi 2 yang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan khusus di sektor bisnis pertambangan. Varian ini rasanya pas menjadi pilihan terbaik konsumen di area tambang dan off road.

Terdapat 5 fitur baru yang merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya.

Truk besar ini mengandalkan Lug-Tire, ban khusus untuk medan off-road dan pertambangan. Makin dinamis dengan adanya warna hitam doff di bagian front grill, fender LH-RH, footstep LH-RH, dan front bumper. Bumper ini terpasang lebih tinggi dan cocok untuk area off-road. Untuk pelengkap terpasang kaca film, side visor dan klakson keras saat digunakan beroperasi di area pertambangan.

Selain itu Mitsubishi Fuso merencanakan untuk memperkenalkan varian baru MDT (Medium Duty Truck), Fighter X FN 62 F HD R di bulan April mendatang.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x