Autovision LED Carbon LX Diperkenalkan di IIMS 2023

18 February 2023 | 8:27 pm | Aldi Prihaditama

Ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah resmi dibuka 16 Februari 2023 kemarin. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia turut berpartisipasi untuk memeriahkan industri otomotif di Tanah Air. Hari ini (18/02), SPN meluncurkan produk terbarunya, Autovison LED Carbon LX.

Booth Autovision berada pada Hall C1 no. C28. Tentunya Autovision akan menampilkan produk-produk lampu terbaik, program promo menarik, games berhadiah hingga bazar aneka lampu. “Pameran otomotif berskala internasional IIMS 2023 menjadi momentum spesial bagi Autovision untuk memperkenalkan ragam line-up terbaik dan berkualitas. Berbagai pilihan produk lampu untuk mobil dan motor kami sajikan untuk seluruh pengunjung pameran,” buka Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Menjadi highlight dalam acara IIMS kali ini, Autovision LED Headlight Carbon LX yang dibekali teknologi terkini, diklaim menjadi lampu yang menghasilkan cahaya sekitar 7 kali lebih terang dari lampu Halogen, namun tidak menyilaukan pengendara dari lawan arah. “Kami terus berinovasi untuk memberikan penerangan yang terbaik saat berkendara. Inilah sebabnya kami resmi memperkenalkan Autovision LED Headlight Carbon LX untuk pemilik mobil atau roda empat di Indonesia,” jelas Lily kembali.

Lampu LED Headlight Carbon LX menjadi flagship terbaru Autovision yang didukung dengan teknologi Super Bright CSP LED chip dengan pemakaian daya 63W (watt) dengan daya terang 6.500 Lm (Lumens). Fitur unggulan lainnya yakni untuk sistem pendingin. Autovision LED Headlight Carbon LX memiliki material pelepas panas yang mengandalkan aluminium, tembaga, cairan pendingin ganda dan double fan.

Baca juga :  Otoproject Garage Bandung, Sentra Aksesoris Mobil di Jabar

Keunggulan dari LED Headlight Carbon LX yakni memiliki beam pattern dengan cut-off yang tidak menyilaukan pengendara dari lawan arah. Selain itu tidak memantulkan cahaya dari rambu lalu lintas. Sehingga sangat membantu pengemudi agar dapat lebih aman dan nyaman ketika berkendara.

Produk terbaru Autovision ini telah tersedia untuk berbagai jenis soket kendaraan, mulai tipe H1, H7, H4, H11 dan HB3. Lampu Autovision LED Headlight Carbon LX merupakan pengembangan dari line-up Autovision Carbon SR. Improvement yang dilakukan meliputi jumlah watt yang sebelumnya 50 watt menjadi 63 watt. Selanjutnya daya terang ditingkatkan dari 5.700LM menjadi 6.500LM (Lumens). Semakin tinggi nilai Lumen dari sebuah lampu, maka akan semakin terang cahaya yang dihasilkan.

Autovision LED Headlight Carbon LX tipe H1, H7, HB3 dipasarkan dengan harga Rp 1,150 juta. Sedangkan untuk varian soket H4 dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta. Seluruh tipe LED Carbon LX dilengkapi garansi hingga 12 bulan. Khusus untuk IIMS 2023 ini, Autovision punya kejutan spesial dan program promo menarik. Seperti diskon 10 persen untuk semua produk yang hanya berlaku di booth Autovision. Hadir juga program Flash Sale yang digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x