Beli Produk Chery di GIIAS 2024, Bisa Bawa Pulang iCar 03

27 July 2024 | 12:34 pm | Aldi Prihaditama

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan kesempatan menarik bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Bagi mereka yang beli produk Chery non-pre-booking selama pameran, maka berkesempatan memenangkan grand prize iCar 03.

SUV yang berpredikat sebagai mobil listrik offroad pertama di Indonesia ini, diklaim bakal segera hadir di pasar Tanah Air. iCar 03, mobil listrik terbaru dari Chery yang diperkenalkan di GIIAS 2024, menawarkan desain futuristik, teknologi canggih, dan performa berkendara yang bervariatif.

Kemampuan offroad iCar 03 tentu tidak terlepas dari suspensi yang mumpuni, dengan delapan mode berkendara. Sehingga pengguna dapat melintasi berbagai medan jalan dengan mudah. Mulai dari jalan perkotaan yang padat, hingga medan offroad yang menantang.

Walaupun belum diluncurkan secara resmi, PT CSI membuka pesanan unit iCar 03 di pameran GIIAS 2024. Sehingga pengunjung GIIAS dapat melakukan pre-booking dengan uang sebesar Rp 10 juta. iCar 03 diperkirakan mulai disebar ke para pemesannya pada kuartal pertama tahun 2025 nanti.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen yang beli produk Chery sebagai kendaraan pilihan. Grand prize berupa iCar 03 ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang sudah memilih produk Chery. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian produk Chery selama GIIAS, ” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga :  Inikah Calon Mobil Balap BMW M2 Racing Generasi Kedua?

Selain memajang iCar 03, PT CSI juga meluncurkan line-up dari Chery Omoda E5 di GIIAS 2024, yakni varian Pure. Chery Omoda E5 Pure ini akan memberi kesempatan kepada lebih banyak konsumen Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x