Bell Custom 500 Suguhkan Helm Edisi Khusus Steve McQueen

12 February 2023 | 9:12 am | Rizky Dermawan

Steve McQueen merupakan salah satu aktor film legendaris yang juga seorang pembalap tulen. Tak hanya tersohor di ajang balap motor, McQueen pun begitu melegenda di berbagai kejuaraan balap mobil. Sosok yang sangat langka.

Gayanya yang keren dan pembawaannya yang kalem membuatnya kondang dengan julukan “King of Cool”.  Bahkan untuk ukuran masa kini. Ya, ia memang seorang petrol head betulan yang pamornya abadi sepanjang masa.

Status legenda inilah yang membuat merek peralatan balap asal Amerika Serikat, Bell berkolaborasi dengan Steve McQueen Estate dan meluncurkan sejumlah produk edisi khusus untuk menghormati pria itu.

Helm Bell Custom 500 Six Day McQueen Limited Edition

Produk pertama yang dihadirkan dari seri edisi khusus Steve McQueen adalah helm Bell Custom 500 Six Day McQueen Limited Edition.

Helm motor half face bergaya retro-klasik ini merupakan replika otentik dari Bell Custom 500 Six Day yang dikenakan oleh McQueen pada event balap motor International Six Day Trial 1964 di Erfurt, Jerman Timur.  Kombinasi warna biru dan racing stripe berwarna putih dengan lis garis merah serta pet visor type 510 putih pada terlihat otentik.

 

Bahkan tulisan nama ‘Steve’ pada racing stripe dan decal nomor start 278 yang diimbuhkan pun persis seperti pada helm aslinya.

Baca juga :  All-New Suzuki Swift Generasi 4 Intip Pasar Inggris

Harga Menarik

Bell Custom 500 yang pertamakali diluncurkan di AS pada tahun 1954 merupakan model terpopuler hingg saat ini. Helm half face ini telah bersertifikasi standar keselamatan DOT (US) dan ECE (Uni Eropa).

Tersedia beragam pilihan ukuran mulai dari S hingga XL, dan sudah dapat dipesan secara daring maupun atau beli langsung di gerai resmi Bell. Yang mengejutkan, meskipun berstatus Limited Edition, namun harga jualnya sama seperti model reguler yakni £199.99 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Helm edisi khusus ini dilengkapi dengan bonus gantungan kunci bertuliskan nama McQueen dan tas helm khusus berbahan kulit warna hitam. Keren bukan?

Kalau punya dana, jangan sampai kehabisan. Karena helm edisi khusus ini dapat dipastikan banyak yang minat. Terutama para penggila memorabilia Steve McQueen. Harga pasaran tak resminya bakal melambung sangat tinggi, bahkan sampai ribuan dolar!

 

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x