Bengkel Siaga Suzuki Bikin Mudik Makin Aman dan Nyaman

17 April 2023 | 4:30 pm | Rizky Dermawan

Menyambut Idul Fitri 1444 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Bengkel Siaga Suzuki selama mudik tahun ini. Terletak di 65 titik di Pulau Sumatera, Jawa, hingga Bali dan bisa dimanfaatkan pelanggan yang mudik menggunakan jalur darat.

Persiapan posko mudik Suzuki

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan mudik lebaran bagi pelanggan kami. Oleh karena itu, Bengkel Siaga Suzuki siap membantu dengan layanan perbaikan kendaraan secara cepat, mudah. Serta didukung dengan teknisi handal yang siap mengurus kebutuhan teknis mobil dan motor Suzuki selama mudik,”  ucap Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS.

 

Tahun ini, program Bengkel Siaga Suzuki hadir di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali dengan 55 bengkel untuk mobil dan 10 bengkel untuk motor Suzuki. Akan mulai beroperasi sejak 19 hingga 27 April 2023. Adapun waktu operasi selama 12 jam setiap hari, dan khusus untuk 29 outlet Bengkel Siaga mobil akan beroperasi selama 24 Jam.

Keuntungan Untuk Pelanggan

Pelanggan yang memanfaatkan program ini akan mendapatkan layanan pemeriksaan 23 item pada kendaraan, gratis. Tentunya sesuai dengan standar Suzuki. Apabila diperlukan, perbaikan kendaraan dan penggantian spareparts juga dapat dilakukan secara langsung.

Penjelasan bengkel siaga Suzuki

Selain itu, konsumen Suzuki juga dapat memanfaatkan fasilitas seperti ruang istirahat, makanan ringan, musholla, kids corner, hingga mendapatkan souvenir gratis. Tentunya kebersihan tempat juga terjamin. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat mengakses informasi mengenai kondisi dealer dan juga informasi terkait dengan jalur mudik.

Baca juga :  Chery Arta Karawang Semakin Menjangkau Area Jawa Barat

Bagi yang mengalami kondisi darurat seperti ban pecah atau kendala mesin namun berada jauh dari lokasi Bengkel Siaga, dapat memanfaatkan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Dengan layanan ini, pemilik Suzuki akan dibantu layanan Towing dan Service car. Khusus bagi pelanggan yang masih dalam periode garansi atau di bawah 3 tahun dapat memperoleh layanan Towing secara gratis.

Menurut Hariadi, keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik adalah hal yang utama sehingga Suzuki akan mendukung melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki. “Kami berharap program ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami juga siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami,” tutup Hariadi.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x