Besok Pameran Motor IMOS 2022 Dimulai, Simak Informasi Pentingnya

1 November 2022 | 3:47 pm | Indra Alfarisy

IMOS 2022 akan segera digelar. Yang ingin berkunjung simak dulu informasi penting di bawah ini. 

IMOS 2022 akan digelar besok hingga 6 November 2022. Pameran motor terbesar ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta yang menghadirkan 25 merek sepeda motor yang di dalamnya juga termasuk 14 merek sepeda motor listrik.

Acara ini juga didukung juga oleh berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan otomotif lainnya. Rencananya, acara akan dibuka secara resmi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Upacara pembukaan kemudian akan dilanjutkan dengan kunjungan area pameran, di Jakarta Convention Center (JCC).

Anda yang penasaran dengan perkembangan motor atau mau beli bisa datang ke acara ini dengan beberapa persyaratan. Pertama, beli dulu tiketnya di aplikasi atau situs Auto360. Harga tiketnya Rp 20.000 untuk hari biasa (Rabu-Kamis). Sedangkan Jumat – Minggu Rp 30.000. Kedua, pastikan beli tiketnya di Auto360, karena tidak ada booth penjualan tiket di JCC. Pameran dibuka mulai jam 10 pagi hingga sembilan malam.

Tidak kalah penting adalah, protokol kesehatan. Pastikan Anda sudah divaksin dan punya aplikasi Peduli Lindungi. Panitia akan mengecek suhu tubuh saat akan memasuki area pameran. Dan juga disarankan untuk selalu membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer atau cuci tangan menggunakan air dan sabun.

Baca juga :  All New Honda BeAT, Lebih Segar dan Lebih Aman

Hadiah Untuk Pengunjung 

Dikutip dari rilis penyelenggara, pengujung juga berkesempatan memenangkan grandprize empat sepeda motor yang disediakan oleh anggota AISI untuk yang datang pada 2 – 6 November 2022. Uniknya, tiga di antaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator. Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan kode unik pada tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang.

Selain itu, dua hari pertama yakni pada tanggal 2 dan 3 November 2022, diberikan IMOS Gift voucher senilai Rp. 250.000,- untuk 100 pengunjung pertama yang membeli tiket di aplikasi Auto360 tepat di dua hari pertama penyelenggaraan pameran. IMOS Gift voucher tersebut dapat digunakan untuk berbelanja pada booth RSV, Sarang Helm dan De Ride di IMOS 2022.

Tapi, untuk mendapatkan gift voucher, para pengunjung harus sudah membeli tiket di hari yang sama dengan saat penukaran voucher. Syarat lainnya adalah yang ingin menukarkan voucher tersebut harus sudah mengikuti (follow) akun Instagram @imos_id dan akun Youtube IMOS ID. Para pengunjung yang ingin menukarkan voucher tersebut dapat mendatangi counter yang telah disediakan pihak penyelenggara, selama persediaan voucher masih ada.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x