IMOS 2022 Siap Hadirkan Teknologi Motor Kekinian

27 October 2022 | 1:46 pm | Indra Alfarisy

Pameran motor tahunan IMOS akan segera digelar, diklaim siap hadirkan teknologi dan edukasi. 

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. IMOS 2022 diharapkan menjadi ajang yang dapat menggairahkan industri sepeda motor Indonesia.

Selain itu, IMOS 2022 juga digadang akan memberikan banyak informasi mengenai teknologi terbaru yang dipasangkan pada sepeda motor. Ini disampaikan oleh Ketua Umum AISI, Johannes Loman. “AISI sangat optimis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa terupdate mengenai perkembangan teknologi sepeda motor,” ujar Loman.

IMOS 2022 akan diramaikan oleh 65 merek, dimana diantaranya 25 merek dari sepeda motor yang didalamnya ada 14 merek motor listrik. Tidak hanya itu, hadir juga berbagai industri pendukung kendaraan roda dua seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya.

“IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi anggota AISI sendiri. Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

Baca juga :  IIMS 2024 Catatkan Transaksi Rp 3,1 Trilyun Dalam 9 Hari

Program IMOS 2022

Tentunya, kalau hanya pameran tanpa kegiatan lain dan berjualan akan terasa datar. Karena itu, ada berbagai aktivitas yang bisa didapat oleh pengunjung. Mulai dari program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para anggota AISI seperti Honda, Suzuki, Yamaha.

Tentunya pabrikan lain seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, Smartby EV Centre juga punya berbagai produk yang disematkan penawaran menarik.

Tidak lupa, ada program Test Ride. Yang bisa dimanfaatkan untuk memantapkan niat sebelum memutuskan membeli. Pameran ini akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x