BFGoodrich Advantage Touring, Ban Ekonomis Kualitas Premium Untuk Jalanan Aspal

24 October 2022 | 8:34 am | Rizky Dermawan

Biasanya, BFGoodrich adalah ban off road, kini mereka merambah ke jalanan aspal.

Michelin Indonesia meluncurkan ban mobil penumpang jenis on-road BFGoodrich Advantage Touring untuk pasar Indonesia. Ban on-road bernilai ekonomis dan efisien yang didesain khusus ini dirancang dan diposisikan sebagai ban untuk mobil LCGC, MPV, sedan, hatchback, dan SUV.

BFGoodrich Advantage Touring diproduksi mulai ukuran 14 hingga 18 inci. Ban ini juga dilengkapi garansi pabrik selama enam tahun yang menjadi komitmen kualitas ban premium bagi para pelanggan.

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia mengungkapkan peluncuran ban mobil penumpang BFGoodrich merupakan milestone penting bagi Michelin di Indonesia.

Sementara, Mochammad Fachrul Rozi, Customer Engineering Support Michelin Indonesia menjelaskan bahwa BFGoodrich Advantage Touring memiliki beberapa fitur unggulan yang menjadikan ban ini menjadi pilihan favorit pecinta otomotif, sepert estetika dan performa kebisingan yang lebih baik. Ini didapat dari desain pola tapak yang baru, dinamis dan lebih sederhana. Juga pola tapak asimetris yang dioptimalkan melalui optimalisasi berbasis komputer untuk mengurangi kebisingan kabin interior.

Advantage Touring juga dirancang untuk menangani pengereman di segala kondisi, dengan desain permukaan asimetris yang memiliki blok tapak yang tegas, serta dinding yang memungkinkan penanganan dan kontrol menjadi lebih responsif, baik dalam kondisi basah maupun kering.

Baca juga :  Tiga Orang Di Balik Perpindahan Lewis Hamilton Ke Ferrari

Diklaim, fitur lengkap yang akan mendorong kepercayaan diri saat berkendara, didukung dengan teknologi untaian rangka ban yang saling mengunci. Hal tersebut dapat mengurangi gesekan dan panas, sehingga membantu mengurangi konsumsi bahan bakar. Ditambah lagi dengan bidang kontak yang dioptimalkan dan dirancang khusus untuk kondisi jalan yang memiliki panas yang tinggi.

BFGoodrich Advantage Touring baru tersedia di seluruh diler resmi BFGoodrich. BFGoodrich Advantage Touring hadir dengan total 43 ukuran ban (peringkat kecepatan H, T, dan V).

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x