Biar Tetap Kompetitif, Honda BeAT 2023 Ketambahan Warna Baru

6 February 2023 | 12:25 pm | Indra Alfarisy

Astra Honda Motor mengumumkan kehadiran Honda BeAT terbaru. Bukan baru total, tapi demi menjaga agar motor ‘sejuta umat’ ini tetap kompetitif, mereka mengeluarkan warna baru untuk BeAT 2023. Mereka mengklaim, tampilan terbaru ini menjadikan New Honda BeAT semakin dipercaya menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT series menjadi salah satu sepeda motor skutik yang digunakan oleh berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari. Guna mendukung hal tersebut, model ini terus diberikan pembaharuan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para penggunanya.

BeAT 2023

 

“Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya. Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani mereka mengejar mimpi,” kata Thomas, dikutip dari rilis yang kami terima.

Honda BeAT versi CBS memiliki tambahan satu warna Jazz Silver Black. Kelir melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black yang sudah ada sebelumnya. Selain itu, semua waran tersebut juga sekarang dibekali striping baru. Seperti yang bisa Anda lihat, warnanya cukup menarik dan terlihat mewah.

Honda Beat hijau 2023

Sementara varian Deluxe, Honda BeAT diberikan dua pilihan warna baru, Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver.Seperti BeAT CBS, warna ini jadi pelengkap dan tidak menggantikan Deluxe Black dan Deluxe Blue.

Baca juga :  GAC Aion Y Plus Mulai Uji Jalan di Indonesia

Warna tersebut sekarang dilengkapi dengan emblem 3D berwarna silver. Juga penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black. Honda BeAT Street juga diberikan warna baru, namanya Street Black dan Street Silver.

Mesin Tidak Berubah

Dari sisi teknis, Honda BeAT tidak mengalami perubahan oleh Astra Honda Motor. Masih mengandalkan mesin satu silinder 110 cc, SOHC. tentunya dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI dan teknologi eSP (enhanced Smart Power) 8,8 hp saat berada di putaran 7.500 rpm. Torsinya 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Khusus Honda BeAT 2023 Deluxe, sudah disediakan kemampuan ISS (Idling Start Stop). Sementara seluruh varian sudah menggunakan sistem starter mesin yang halus, ACG.

Pelengkap lainnya antara lain lampu LED, indikator ECO dan khusus untuk BeAT Street, panel instrumennya sudah digital sepenuhnya.

Harga Honda BeAT 2023

  • Honda BeAT CBS Rp 17.820.000
  • Honda BeAT Street Rp 18.476.000
  • Honda BeAT Deluxe Rp 18.672.000

Jangan lupa, harga di atas adalah OTR untuk wilayah DKI Jakarta. 

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x