Blackvue Perkenalkan Dashcam Canggih di IIMS 2023

21 February 2023 | 10:45 am | Aldi Prihaditama

Penyuka dashcam Blackvue dapat mengunjungi ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, sebab Blackvue memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni DR970X-2CH dan DR770X-2CH, sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-10 di Indonesia. Pengguna akan mendapatkan kualitas dashcam yang lebih mutakhir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan tentu saja dengan penggunaan yang semakin mudah.

Kedua produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah aki mobil terkuras, fitur Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Dashcam ini dirancang khusus untuk Indonesia dengan berbahasa indonesia disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi. Lebih lanjut, teknologi seamless pairing untuk konektivitas mudah, sehingga menghubungkan Wi-Fi dari perangkat dengan smartphone dapat menjadi lebih cepat. Perbedaan terbesar dari kedua tipe ini ada pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD. Tipe DR970X-2CH diniagakan dengan harga Rp 8,99 juta dan DR770X-2CH Rp 6,99 juta.

Blackvue bukan sekedar dashcam yang dipakai hanya untuk gaya-gayaan, Blackvue harus dapat diandalkan, terus bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi. Termasuk ketika pengguna kendaraan sedang mengalami kecelakaan,” ujar Rudy, selaku Marketing Director Blackvue Indonesia.

Baca juga :  Belum Ada Hilal Kapan Mitsubishi Xpander Hybrid Datang

Pada ajang IIMS 2023 kali ini, pada ulang tahunnya yang ke-10 di Indonesia, Blackvue ada promo besar-besar dengan discount hingga 40 persen dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Semua produk Blackvue mendapatkan garansi 18 bulan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x