BMW Astra Gunakan IIMS Untuk Dekati Konsumen

18 February 2023 | 3:24 pm | Aldi Prihaditama

BMW Astra yang merupakan jaringan resmi dealer BMW di Indonesia, ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam event ini, hadir langsung line up terbaru BMW yaitu X7 M Sport yang amat gagah. Sebelumnya Sport Utility Vehicle (SUV) ini sudah sempat diperkenalkan oleh BMW Indonesia pada awal bulan Februari.

Untuk kedua kalinya berpartisipasi di ajang otomotif IIMS 2023, BMW Astra terus berkomitmen untuk berikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan setia BMW. Kehadirannya di IIMS untuk kedua kalinya ini juga merupakan salah satu komitmennya untuk selalu dekat dengan pelanggan.

“Saya mengundang seluruh pecinta kendaraan BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat, dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari New BMW X7 yang baru saja diluncurkan, hingga mobil listrik BMW iX,” tukas Sanfrantis Tanu, selaku Chief Executive Officer BMW Astra.

Selain menghadirkan berbagai mobil terbaru, BMW Astra pun turut menyediakan suku cadang, aksesoris, dan merchandise dengan penawaran yang menarik. BMW Astra Used Car hadir dengan layanan appraisal on-the-spot dan penjualan mobil bekas tersertifikasi.

“Di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan pembelian, penjualan dan perawatan. Kami memiliki model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan terintegrasi ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan secondhand, servis, suku cadang BMW Original Parts, hingga penjualan kembali,” tutup Sanfrantis.

Baca juga :  SPK Wuling BinguoEV Capai 1.000 Unit Dalam Seminggu

Fariz ‘Ogut’

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x