BMW Ultima Resmi Jadi BMW Classic Partner Pertama di Asia

31 March 2023 | 12:31 am | Aldi Prihaditama

BMW Indonesia bersama dengan PT Karya Prima Ultima resmikan BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia: BMW Ultima. Sertifikasi khusus ini hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia. Setelah berhasil mendapatkan sertifikasi dari BMW AG di Munich, Jerman untuk Approved Bodyshop tahun lalu, kini fasilitas ini berhasil dapatkan sertifikasi resmi untuk BMW Classic Partner.

Bagian integral dari BMW Group

“BMW telah menciptakan beragam kendaraan impian bagi pelanggannya lebih dari 100 tahun yang lalu, dan hingga saat ini BMW Classic tetap menjadi bagian integral dari BMW Group,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia (30/03/2023).

“Hari ini saya sangat bangga untuk secara resmi mengumumkan BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia, yakni BMW Ultima. Pelanggan dan penggemar BMW Classic sekarang berada di tangan terbaik di fasilitas ini,” tambahnya.

Ada paket layanan komprehensif dan profesional

Sehingga BMW Classic Partner yang tersertifikasi akan menawarkan paket layanan komprehensif dan profesional dalam perbaikan, restorasi, dan pasokan suku cadang kepada penggemar dan pemilik kendaraan BMW klasik di Indonesia.

“Setelah setahun lalu BMW Ultima sudah berhasil menjadi BMW Approved Bodyshop yang pertama di Indonesia. Ketertarikan dan minat kami pada kendaraan BMW klasik mendapatkan kepercayaan lebih dan mendapatkan sertifikasi sebagai BMW Classic Partner,” ungkap Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima.

Baca juga :  Wuling Starlight Wagon, Opsi Menarik Untuk Penyayang Keluarga

Dengan menyandang status sebagai BMW Classic Partner, merupakan tanggung jawab yang besar dan membanggakan. BMW Ultima berkomitmen agar pemilik BMW klasik mendapatkan layanan premium dengan BMW Original Parts.

Fasilitas ini berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu. Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang. Bengkel ini tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x