BOS Production Bentuk Black Stone Garage dan BOSTIXX

12 September 2022 | 4:26 pm | Aldi Prihaditama

Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif.

Bekarya Otomotif Sukses, atau dikenal sebagai BOS Production, memperkenalkan Black Stone Garage pada acara soft launching pada 10 September 2022. Black Stone Garage menjadi one stop automotive service and entertainment, yaitu sentra pelayanan, komunikasi, dan informasi bagi dunia otomotif. Tempat ini diresmikan langsung oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI). Juga turut dihadiri oleh berbagai kalangan otomotif, mulai dari Ketua DPRD Jakarta, jajaran pengurus IMI, perwakilan komunitas otomotif hingga para selebritis.

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif,” kata Direktur Utama Bekarya Otomotif Sukses, Hendra Noor Saleh.

Sejumlah tenant Black Stone Garage sendiri terdiri dari Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli & Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage. Ada juga IQOS, Le Minerale, PENZTAR Oil, Batik Putera Ningrat, Prime Gears (Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad & TAICHI), PT. Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp (NIU, Royal Alloy).

Baca juga :  Yamaha Nmax Terbaru Meluncur, Usung Teknologi "TURBO"

Pada kesempatan yang sama BOS Production turut mempersembahkan BOSTIXX, yaitu produk bisnis terbaru dari BOS Production di bidang Ticket Management System. Sebagai pendatang baru, BOSTIXX dipercayai oleh Exploring (PT Pengembangan Pariwisata Indonesia), yang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang memiliki aset berupa sirkuit Mandalika. Perusahaan ini juga bergerak di bidang Pengembangan Pariwisata, Activation Enabler, Digital Platform, Online Travel Agent dan Pengerjaan Special Event.

BOSTIXX bakal garap berbagai event

BOSTIXX turut bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). “BOSTIXX ditunjuk langsung oleh IMI untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK (World Super Bike) Championship 2022 untuk kelas VVIP Premiere and Deluxe,” jelas Project Manager BOSTIXX, Saras Shintya.

“Ke depannya, BOSTIXX juga akan merambah ke event-event sport ataupun entertainment lainnya, serta menjadi one stop service untuk reservasi acara, dimana calon konsumen bisa mendapatkan pelayanan akomodasi dan transportasi yang menunjang pengalaman terbaik dalam menghadiri sebuah event,” lanjut Saras.

Black Stone Garage beroperasi dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB pada hari kerja dan pukul 08.00 hingga 24.00 WIB pada akhir pekan. Pada jam operasionalnya akan banyak diisi dengan aktivitas yang mewadahi pertemuan komunitas otomotif dan olahraga lainnya. Seperti nonton bareng GP F1, WSBK, MotoGP, Sepak Bola (liga Inggris, liga Champions dan piala dunia) serta masih banyak lagi. Untuk informasi terbaru mengenai Black Stone Garage bisa didapatkan melalui Instagram resmi @blackstonegarage_official, atau kunjungi langsung lokasinya di Jl. Hang Jebat No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x